FILWKR ~~> EKSTRA PART

216 15 6
                                    

SEMBILAN TAHUN KEMUDIAN

“ASTAGA Nicholas, Nathan apa yang kalian lakukan pada Naomi?” tanya Bella ketika melihat Naomi yang menangis.

“Bang Nic mom yang membuat Omi menangis” adu Nathan.

“Ngga mom.. Uthan juga buat Omi nangis mom” adu Nicholas.

“Aduh kalian berdua ini dasar” ucap Bella.

“Hehehehe” cengir si kembar.

Yup!! Nicholas Kyler dan Nathan Kyler adalah anak Bella yang pertama. Mereka kembar hanya saja perbedaannya pada mata mereka.

Nicholas lebih dominan ke Daddynya atau Ellard sedangkan Nathan mirip Mommy atau Bella.

Sedangkan putri terakhir mereka bernama Naomi Kyler yang merupakan duplikatnya dari Bella.

Bella dinyatakan hamil lagi saat double-n berusia empat tahun. Jadi usia Naomi adalah dua tahun.

Dan dua tahun yang lalu juga mereka harus merelakan Naisha kembaran Naomi untuk menghadap sang ilahi.

Tentu saja kabar itu membuat semua orang terkejut. Begitu juga dengan Bella yang menjadi pemurung dan melamun.

Namun berkat double-n Bella mendapatkan kembali semangat hidupnya. Ellard sungguh bersyukur mempunyai istri dan anak anak yang sungguh baik dan siap menghibur dikala sedih.


SEBELAS TAHUN KEMUDIAN


“Huaa... Mommy!!! Daddy!! Bang Nic sama Bang Nat jahat huaaa” teriak Naomi dari dalam kamarnya.

Sedangkan Nathan dan Nicholas tertawa terbahak bahak ketika bisa mengerjai sang adik.

“Ada apa sayang? Kenapa teriak teriak?” tanya Bella.

“Liat mom” ucap Naomi sambil memperlihatkan bahwa kondisi Naomi yang penuh dengan bedak bayi.

“Astagfirullah... Kenapa bisa gini sayang?” tanya Bella.

“Gara gara abang mom!!” teriak Naomi.

“Shtt.. Jangan teriak sayang... Daddy masih tidur... Semalam Daddy lembur kerja sayang” ucap Bella.

“Makanya jangan teriak teriak” ucap Nathan.

“Iya... Abis sarapan toa masjid atau gimana sih lo” ucap Nicholas yang membuat semua orang tertawa minus Naomi yang cemberut.

Sedetik kemudian Nicholas dan Nathan bertos dia karena berhasil menjahili adiknya.

“Ada apa ini rame sekali” ucap Ellard.

“Ini Dad... Kita lagi jahilin Omi nih” ucap Nicholas.


Cup


Ellard mengecup pipi Bella yang membuat ketiga anaknya memutar kedua matanya jengah.

“Cmom Dad... Sampai kapan Dad aan mempertunjukkan adegan seperti itu Dad” ucap Nicholas yang diangguki pleh Nathan dan Naomi.

“Hei! Daddy hanya menciup pipi Mommy bukan mau berbuat hal yang senonoh kenapa kalian seperti itu” ucap Ellard.

“Daddy kalau mau mesra mesraan sama Mommy di kamar aja Dad... Omi juga masih anak anak jadi jangan didepan Omi” ucap Naomi.

“Anak anak itu berusia enam sampai dua belas tahun. Sedangkan umur kamu sekarang tiga belas tahun Omi. Jadi kamu bukan anak anak lagi” jelas Ellard.

“Iya bukan anak anak Mom, Dad... Tapi bayi gede hahaha” ucap Nathan yang membuat semua orang tertawa minus Naomi.

Mereka semua sungguh senang jika menjahili Naomi. Walaupun begitu mereka saling menyayangi satu sama lain. Hari hari keluarga mereka dipenuhi oleh candaan dan berbagai hal menarik.

Tak hanya Naomi saja yang sering dijahili namun semua orang juga pernah dijahili. Hanya saja yang mereka sering jahili adalah Naomi.

Namun saat menginjak pukul sembilan malam. Double-n dan Naomi sudah bergelung diatas tempat tidur.Begitu juga dengan Bella dan Ellard yang saat ini akan tidur.

“Terima kasih sayang” ucap Ellard memeluk Bella sang istri.

“Untuk?” tanya Bella.

“Memberikan tiga malaikat kecil dan selalu berada disisi mas” ucap Ellard.

“Sama sama mas... Makasih juga sudah berada di sisi Bella walau sekarang Bella udah ngga cantik lagi“ ucap Bella.

“Kamu selalu cantik dimataku sayang” ucap Ellard mencium pipi Bella.

“Ish apaan sih” ucap Bella.

“Love you” ucap Ellard.

“Love you too” balas Bella tersenyum tulus.
































HOLAAA

DAH SELESAII NIH CERITA FILWKR!!!

JAN LUPA VOT YAKK

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA

FOLLOW YA @PRINCESS_MELIA

SELAMAT MALAM

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

TUNGGU CERITAKU YANG LAIN YAA

24 – 05 - 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang