“Kak Ellard? Om? Tante? Ada apa ya?” Tanya Bella bingung.
“Begini Bella om mau ngomong sama papa kamu ada?” tanya Vino papa Ellard.
“Ada om mari silahkan masuk” ucap Bella.
Setelah itu mereka semua berkumpul di ruang tamu. Semua orang ada disana kecuali orang gila tentunya.
“Begini Ramdan kedatangan kami kemari karna anak kami inggin serius dengan Bella. Jadi gimana? Apakah setuju dan diperbolehkan?” tanya Vino.
“Kami juga menyerahkan jawabannya pada anak kami. Jadi gimana Bel? Kamu mau?” tanya Ramdan.
“Mau Pa” ucap Bella cepat dan tegas.
“Alhamdulillah” ucap semua orang disana.
“Ngga nyangka gue kalau gue bak dilangkahin adek gue” ucap Reynad.
“Gue juga sama... Apalagi yang pasangannya Ellard temen gue semakin ngga nyangka” ucap Rian.
“Ish apaan sih bang” ucap Bella.Semua orang tertawa mendengar ucapan dari Reynad dan Rian yang sangat mendramatisir.
“Bella” panggil Vino.
“Iya om” jawab Bella.
“Mulai sekarang panggil om ayah ya sayang” ucap Ayah.
“Dan panggil tante bunda ya sayang” ucap Bunda.
“Iya Bunda” ucap Bella malu malu.
Setelah itu perbincangan ringan pun dimulai. Tentu saja setelah Bella dipakaian cincin untuk mengikat Bella.
Saat jam menunjukkan pukul sepuluh malam. Ellard dengan keluarganya pamit untuk pulang.
“Ya sudah Ram. Sudah jam segini juga aku pamit pulang” ucap Ayah.
“Hahaha iya karena keasikan ngobrol jadi lupa waktu” ucap Papa.
“Bibit bibit cowo rumpi Dit” ucap Bunda.
“Iya Sha bibit bibitnya nih hahaha” ucap Mama membuat semua orang tertawa.
“Assalammualaikum... Kami pulang dulu” pamit Ayah.
“Waalaikumsallam... Hati hati” ucap Papah.
Mobil mereka pun melesat pergi dari halaman rumah yang lama kelamaan menghilang.
Setelah mereka pulang dan semua orang bergegas tidur karena mengantuk. Namun tidak untuk Bella karena ia teralu senang hingga tidak bisa tidur.
Keesokkan harinya pun hubungan Bella dan Ellard semakin dekat dan lengket seperti perangko. Dimanapun ada Bella maka disitu ada Ellard juga.
Tak terasa bahwa hari ini adalah hari kelulusan Ellard. Bella merasa senang juga sedih karena ia akan jarang bertemu dengan Ellard.
Dan di hari itu juga Ellard memberikan kabar ke Bella yang membuat Bella terkejut setengah mati.
TBC
SELAMAT MALAM SEMUA
MAAF BARU UP YAK HEHEHE
JANGAN LUPA VOT YAKK
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANASALAM MANIS PRINCESS MELIA
KEPO KELANJUTANNYA?
FOLLOW DULU DONG BARU NANTI UP HEHEHE @PRINCESS_MELIA
16 – 05 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Teen FictionDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...