🐾Bagian 2

106 43 15
                                    

(JANGAN LUPA FOLLOW YAH,KARENA AKAN ADA PART YANG PRIVATE DAN JANGAN LUPA JUGA BUAT VOMMENT,KARENA ITU SANGAT BERARTI BANGET BUAT AUTHOR💙.DAN JANGAN LUPA JUGA LIAT MULMED💌 YANG UDAH DISEDIAKAN OLEH AUTHOR💙 UNTUK KALIAN PARA READERS TERCINTA😍)
                                    ___o0o___
HAPPY READING👇👇👇😙

"RIZKY PRADANA ANTARIKSA"

Suara pekik dan lantang terdengar nyaring dari seorang gadis yang tidak dikenal membuat Rizky menghentikan langkahnya. Cowok itu hanya diam tanpa mau membalikkan badannya untuk melihat siapa gadis itu.

"RIZKY PRADANA ANTARIKSA, GUE MINTA NOMOR WHATSAPP LU DONG" teriak gadis itu sesampainya di depan cowok yang diteriakinya tadi.

"Nggak ada" ujar Rizky dengan SPJ*singkat, padat, dan jelas.

"Ih...Bohong lu yah" selidik-nya sambil menunjuk wajah cowok itu

"Serah" ujar-nya lagi tanpa mau menatap wajah gadis tersebut. Lalu kembali melangkahkan kakinya.

Tidak mau menyerah, gadis itu langsung mengejar Rizky dan berusaha mengimbangi langkah lebar Rizky.

"Yaudah kalo gitu, gue minta ID Line aja yah" ujar Nya seraya mengedip-edipkan matanya

"Dasar cewek nggak tau malu" batin Rizky

"Nggak ada" jawab Rizky

"Yah percuma juga sih, ganteng tapi pembohong"
Pancing-nya

"Rizky_Antariksa" ujarnya

"Makasih, BTW save yah ntar, Alexa Diandra" ujar-nya.

Yapz cewek yang mengejar Rizky adalah Alexa, Alexa memang sudah lama memerhatikan Rizky, tapi Rizky orangnya tidak pedulian.

♡♡♡

Rizky POV

"RIZKY PRADANA ANTARIKSA"
Suara nyaring hinggap di pendengaran gue, hingga gue berhenti untuk melangkah.

"RIZKY PRADANA ANTARIKSA,MINTA NOMOR WHATSAPP LU DONG" teriaknya didekat telingaku, rasanya telingaku ingin pecah mendengar suara-nya yang mirip guntur.

"Nggak ada" ujar gue singkat

"Ih...bohong lu yah?" sambil menunjuk wajahku

"Serah" lalu aku kembali melanjutkan langkahku, dan ternyata ia kembali mengejarku.

"Yaudah kalo gitu, aku minta ID line aja yah"Ujarnya seraya mengedipkan matanya,membuatku geli sekaligus jijik

"Dasar cewek nggak tau malu" batinku

"Nggak ada" jawabku

"Yah percuma juga sih, ganteng tapi pembohong" ujar-nya yang membuatku berpikir sejenak

"Rizky_antarikza" ujarku

"Btw makasih yah, save back ntar Alexa diandra" ujarnya sambil berlalu pergi

Ternyata namanya Alexa Diandra, dia gadis manis lugu imut tapi agak gila.

Hal yang paling disukai laki-laki itu adalah hal yang menantang, seperti menakhlukkan hati perempuan bukan sebaliknya.


Tbc


 

Jangan lupa Vote and Coment teman-teman agar author semangat buat ngetik:)

RhyrinMaria.S02

Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang