#Pict Rizky Pradana Antariksa👆
*Cek Mulmed AllHappy Reading All
Hari ini hari sabtu, Alexa berencana untuk pergi kerumah sakit untuk memeriksa keadaan tubuhnya.
Sesampainya Di Rumah Sakit
"Kak, kok dada Alexa makin sakit yah kak??" tanya Alexa kepada Dokter Raka, memang selama ini Dokter Raka lah yang selalu mengobati Alexa. Ia juga mengetahui seluk beluk kehidupan Alexa yang begitu rumit, bahkan ia menangis saat Alexa menceritakan kehidupannya.
"Itu karena kamu jarang minum obatnya Sya, ingat keadaan tubuh kamu makin memburuk sya" ujar Dokter Raka
"Kamu juga harus rajin kemotrapi,jangan keras kepala ini juga demi kebaikan kamu Sya" ujar Dokter Raka lembut sambil mengusap pucuk kepala Alexa.
Tiba-tiba saja pintu terbuka menampakkan pemuda yang tak asing dimata Alexa.
"Maaf" ujarnya lalu berlalu pergi
Alexa dan Dokter Raka sama-sama terkejut dengan kedatangan pemuda itu.
Alexa segera berlari mencari keberadaan cowok itu, ia mengedarkan pandangannya dan matanya menangkap seseorang sudah naik motornya dan berlalu pergi.
"Ky tunggu" teriak Alexa
"Ky kamu salah paham" teriaknya lagi
Hingga cairan kental menetes dari hidungnya.
Alexa tak peduli dengan itu, dipikirannya hanya ada satu nama. RIZKY PRADANA ANTARIKSA."Sya yaampun, istigfar Sya" teriak Dokter Raka sambil memeluk Alexa dari belakang
Alexa yang dipeluk oleh Dokter Raka semakin memberontak
"Lepaskan saya Dok..Hiksss" racau Alexa
"Nggak" bentak Dokter Raka sambil menarik Alexa masuk kedalam ruangannya.
"Dok..hiks..hikss" racau Alexa sambil terus membersihkan hidungnya yang penuh darah.
"Alexa tenang dulu okay" ujar Dokter Raka menenangkan.
Tiba-tiba pintu terbuka menampakkan seorang gadis yang sudah berusia 21Tahun.
Ia tampak panik mendapatkan Alexa sedang berontak dan cairan kental terus keluar dari hidungnya.
"Sya tenang" ujar Dokter Desi, tunangan Dokter Raka.
"Kak, pacar saya salah paham" racau Alexa
"Udah kamu tenang dulu baru kamu cerita kekakak" ujar Dokter Desi menenangkan.
Setelah Alexa tenang ia pun mendekat untuk duduk didekat Alexa dan Dokter Raka.
"Ceritain sekarang"
Alexa pun menceritakan semuanya,ia tidak melewatkan beberapa kejadian hingga ia mengejar Rizky dan kembali keruangan ini.
"Udah nanti kamu jelasin kedia, sekarang kamu istirahat dulu" ujar Dokter Desi menenangkan.
"Alexa udah tenang kak, Alexa ingin pamit pulang dulu" pamit Alexa
"Biar kakak yang nganter Alexa pulang" tawar Dokter Raka
"Nggak usah kak, Alexa bisa naik taksi kok" ujar Alexa lalu beranjak dari brankar.
"Hati-hati yah Sya" ujar Dokter Desi
"Iyya kak" ujar Alexa disertai senyuman.
---o0o---
"Lain kali aja mampirnya" gumam Alexa
Setelah Alexa pulang dari rumah sakit, ia langsung mencari Handphonenya untuk memberi penjelasan kepada Rizky.
To:My Mine
Kak
19.12
To:My Mine
Kak aku bisa jelasin semuanya
19.13
Alexa yang masih mau mengirimi pesan untuk Rizky batal karena tampak ada peringatan bahwa Rizky mem-block nomornya.
Alexa pun bersabar, ia akan menjelaskannya hari senin nanti.
Tapi ia gelisah karena tidak bisa tidur sebelum Rizky mendengarkan penjelasannya, ia pun berinisiatif untuk kerumah Rizky.
Alexa segera bersiap-siap untuk kerumah Rizky
Saat Alexa sudah sampai didepan pintu Rumah Rizky, ia pun langsung mengetuk pintu berharap Rizky segera menemuinya.
Tok!!
Tok!!
"Assalamualaikum" ujar Alexa memberi salam
"Ky buka dong" pinta Alexa
"Ky aku tau kamu ada didalem" ujar Alexa
"Ky buka ki..Hikss" ujar Alexa dengan suara parau sebab ia sudah menangis
Ceklek
Pintu rumah terbuka menampakkan seorang cowok yang sedari tadi sudah ditunggu.
"Apa?" tanya Rizky dingin dengan muka datar andalannya.
Sontak Alexa memegang kedua tangan Rizky tapi tiba-tiba Rizky menghempaskan tangan Alexa.
"Ky aku bisa jelasin" pinta Alexa sambil menatap Rizky
"Sorry nggak ada waktu" ujar Rizky dingin
"Ky...."
"Mendingan lo pulang, eneg gue ngeliat muka lo yang sok polos tapi ternyata.." ujar Rizky terpotong
"Ky kamu salahpaham" racau Alexa
"Keluar dari rumah saya!!" perintah Rizky
"Nggak mau" ujar Alexa menggelengkan kepalanya.
"KELUAR SEKARANG!!" bentak Rizky sambil menyeret tangan Alexa
Alexa hanya pasrah saat Rizky mencekal pergelangan tangannya dan menyeretnya keluar.
Rizky menghempaskan Alexa dipinggir jalan dan berlalu pergi
"Hiks....Ky Alexa mohon" pinta Alexa
Tapi Rizky menulikan pendengarannya dan tetap melanjutkan langkah kakinya pergi meninggalkan Alexa sendirian.
Jdar jduarrr
Rintik-rintik hujan mulai turun dan membasahi Alexa.
Alexa berjalan kaki pulang ke-kost nya ditengah perjalanan ia terus menangis
"Hiks....Ky Alexa minta maaf" gumam Alexa yang terus memanggil nama Rizky.
Tbc
Up lagi yuhui..
Ada typo komen yah
Biar nanti kalo di revisi,bisa lebih baik untuk kedepannya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Story[END]
RandomTampak dua orang remaja yang berdiri tak jauh dari permukaan pantai. "Gue bingung Ky, kenapa sih lo selalu bikin gue bingung?" "Lo peduli sama gue, lo selalu ada di sekitaran gue, lo selalu ada disaat gue butuh, dan lo bisa bawa gue ke awang-awang t...