🐾Bagian 11

33 7 1
                                    

#Pict FARAH GREYSON

Typo bertebaran⚠⚠

Happy Reading All😘

Kringggg

Alexa terbangun ketika mendengar suara alarm miliknya yang berada diatas nakas.

Ia beranjak dari tempat tidurnya untuk melakukan ritual paginya sebelum berangkat kesekolah. Ketika semuanya sudah siap ia pun beranjak ke meja makan, disana ia melihat Mamanya bersama Aren sedang tertawa sambil menyiapkan sarapan pagi.

"Ma Alexa juga pengen rasain nasi goreng buatan Mama" rengek Alexa sesampainya di meja makan

"Nggak bisa" tolak Mama mentah-mentah

"Tapi Ma......."

"Kalo Mama bilang nggak yah nggak, ngerti nggak sih??" bentak Mama sambil membanting sendok.

"Kalau mau yaudah kedapur" ujar Mama

Alexa pun segera berlalu kedapur untuk membuat nasi goreng tapi sesampainya disana ia bingung karena bahan-bahan untuk membuat nasi goreng tidak lengkap. Dengan terpaksa ia beranjak pergi kesekolah dan tidak sarapan.

'Udah biasa'batin Alexa seraya tersenyum

Alexa segera menuju ke halte untuk menunggu angkutan umum sebab motornya masih dalam proses perbaikan.

Ketika siang sudah beranjak yang ditunggu belum juga datang.

'Bisa telat kalo gini' Batin Alexa

Ketika Alexa memutuskan untuk jalan kaki tiba-tiba

Tin..

Tin...

Suara klakson motor terdengar,hingga seorang cowok membuka helm nya. Alexa baru mengetahui bahwa yang didepannya kini adalah kakak kelasnya, Aiden.

"Kenapa disini??" tanya Aiden

"Lagi nunggu angkot kak tapi nggak ada" ujar Alexa menghela nafas panjang.

"Yaudah yok bareng kakak" Ajak Aiden yang langsung diangguki Alexa.

                                                

♡♡♡

Sesampainya diparkiran Alexa segera turun dari motor besar milik Aiden.

"Makasih yah kak" ujar Alexa tersenyum

"Masama" jawab Aiden

"Yaudah bekal kakak mana??" tanya Aiden

"Maaf yah kak, Alexa bangun kesiangan" ujar Alexa berbohong.

"Yaudah Gapapa" ujar Aiden sambil mengacak-acak rambut Alexa

Alexa yang diperlakukan demikian hanya terpaku dan gugup secara bersamaan.

"Yaudah yuk" ajak Aiden

Alexa pun hanya mengangguk lalu berjalan beriringan bersama Aiden menuju kelasnya. Kelas Aiden dan Alexa hanya searah.

Ketika sesampainya di depan kelas kak Aiden, Alexa turut berhenti dan tersenyum kearah Aiden.

"Belajar yang bener Little girl" ujar Aiden tersenyum dan mengacak acak rambut Alexa. Lagi.

"Iyya kak, kakak juga" pinta Alexa

"Itumah pasti" sahut Aiden

Rizky yang melihat kedekatan antara Aiden dan Alexa merasa marah.

'Tapi gue marah karena apa??"Batin Rizky

"See you kak" ujar Alexa sambil melirik Rizky yang juga kebetulan sedang menatap kearahnya.

"See you too" balas Aiden tersenyum lebar

Setelah Alexa pergi Aiden pun beranjak duduk didekat Doni.

"Eh bro kayaknya ada aura aura cembukur nih" ledek Doni melirik Rizky

"Siapa??" tanya Beni yang pura-pura tidak tau

"Itu tuh" ujar Doni sambil melirik-lirikkan matanya kearah Rizky

Yang langsung di hadiahi tatapan tajam setajam silet.

Rizky yang merasa marah pun langsung beranjak pergi meninggalkan ketiga temannya itu. Ia ingin pergi melakukan aksi bolos membolosnya.

                                                 

Tbc

Jangan lupa Vomment yah Guys
Maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan:)
Next or stop?
Silahkan comen

Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang