🐾Bagian 7

30 7 0
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW YAH,KARENA AKAN ADA PART YANG PRIVATE DAN JANGAN LUPA JUGA BUAT VOMMENT,KARENA ITU SANGAT BERARTI BANGET BUAT AUTHOR💙.DAN JANGAN LUPA JUGA LIAT MULMED💌 YANG UDAH DISEDIAKAN OLEH AUTHOR💙 UNTUK KALIAN PARA READERS TERCINTA😍)

---o0o---

Happy Reading All😘😘

Pagi ini murid-murid SMA NUSA BANGSA sudah sangat ramai memadati lapangan. Mereka datang lebih awal dari biasanya, itu dikarenakan hari ini adalah hari senin. Dimana mereka harus melakukan kegiatan upacara, belum saja upacara dimulai banyak dari mereka yang sudah mengeluh dengan berbagai alasan.

Tampak Farah dan sekelasnya sudah mengambil barisan tapi satu siswa dari kelasnya belum nampak batang hidungnya yaitu, Alexa.

Farah bingung kenapa Alexa belum datang juga, padahal biasanya jika Alexa sakit ia hanya sakit beberapa hari saja misalnya 2 atau 3 hari, tapi ini dia hari ini ia belum melihat Alexa.

Upacara pun berlangsung dengan khidmat, setelah upacara selesai semua murid berbondong-bondong menuju kelasnya.

Kringggg....

Bel masuk jam pertama pun berbunyi, semua murid kelas X Ips 1 sudah berada dikelas.

Saat Bu guru sudah memulai jam pelajaran, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu

"Assalamualaikum" salam nya dari balik pintu

Bu Tari pun segera membuka pintu dan ketika ia membuka pintu ia terkejut melihat wajah muridnya yang lebam dibagian mukanya.

"Ayok masuk" ujar Bu Tari

"Makasih bu" ujar Alexa tersenyum kecil, ia tak mampu tersenyum lebar karena disudut bibirnya tampak lebam.

Setelah Aleza duduk tiba-tiba Bu tari menghampirinya

"Kamu kenapa Nak" ujar Bu Tari sambil memperhatikan luka-luka Alexa

"Ini Gpp kok bu, ibu nggak perlu khawatir Alexa baik-baik aja kok!!" sahut Alexa tersenyum kecil

"Yaudah kalo gitu" ujar Bu tari lalu kembali melanjukan kembali pelajaran yang sempat tertunda tadi.

Kringg!!
Kringg!!

"Pelajaran kimia hari ini cukup sampai disini dan jangan lupa kerjakan tugas yang ibu berikan dan kumpulnya hari rabu nanti" jelas Bu Tari

"Baik bu" sahut siswa siswi secara bersamaan

Ibu Tari keluar meninggalkan kelas X Ips 1, siswa dan siswi yang melihat Bu Tari sudah keluar langsung bersorak gembira.

"Sya kamu kenapa?? Kenapa muka kamu lebam kek gini??" tanya Farah kkhawatir

"Gapapa kok Ra,ini udah biasa!" jelas Alexa tersenyum

"Gapapa gimana muka kamu ancur gini Sya" kesal Farah

"Intinya kan aku udah disekolah" sahut Alexa lalu menyimpan buku dan alat tulisnya kedalam tas dan mengambil sebuah kotak makanan yang berwarna biru didalam tas nya, setelah itu ia  beranjak ingin keluar kelas.

"Sya mau kemana??" tanya Farah

Alexa menatap kearah Farah "Aku ingin ke rooftop bentar, mau ngasih ini ke Rizky" ujar Alexa tersenyum manis seraya memegang bekal.

"Kamu nggak lelah dikasarin mulu sama dia Sya" sahut Farah khawatir

Alexa menghela nafas sejenak "Aku menyukainya jadi aku nggak bakalan lelah buat selalu ngejar dia Ra, walaupun pada akhirnya aku akan diperlakukan dengan kasar"

Farah tidak habis pikir kenapa Alexa masih saja menyukai lelaki yang selalu bersikap kasar dan cuek padanya.

"Berhenti menyukainya Sya, kalau dia selalu memperlakukanmu dengan kasar" nasehat Farah

"Maaf Ra, aku nggak bisa" jelas Alexa sembari menunduk

"Yaudah, terserah kamu saja. Aku tunggu kamu dikantin" ujar Farah berlalu pergi

"Baiklah" setelah mengucapkan itu ia pun beranjak pergi keluar kelas dan langsung menuju rooftop karena biasanya Rizky akan selalu berada di rooftop bersama ketiga temannya.

"Semoga aja Rizky mau menerimanya"harap Alexa dalam hati

                                               

Tbc

Ditunggu Voment-Nya guys untuk menambah semangat author:)

RhyrinMaria02S

Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang