*Cast Rizky pradana antariksa guys😎😘👆
Jangan lupa tinggalkan jejak guys🐾
Jangan jadi readers secret😂Happy Reading😘
RIZKY POV
Gue sedang duduk di sofa dan memikirkan kejadian tadi di Rumah Sakit.
Cowok mana coba yang nggak sakit hati ngeliat pacarnya digituin sama Dokter dan Dia malah senyam-senyum saja.
Flashback On
Gue pulang dari rumah Aiden langsung menuju Rumah sakit untuk menebus obat yang kemarin Gue beli buat Mama, mama sedang sakit.
Tapi sewaktu gue buka pintu ruangan Dokter Raka.
Disana gue liat pacar gue sedang duduk dikursi dan Dokter Raka diatas meja.
Mereka bermesraan, Dok.Raka mengusap pucuk kepala Alexa sedangkan Alexa dia hanya senyum diperlakukan seperti itu."Maaf" ujarku lalu beranjak pergi meninggalkan mereka
Sempat kulihat wajah terkejut mereka, seperti pasangan yang dipergoki selingkuh. Emang kenyataan mereka selingkuh. Alexa selingkuhin gue yang notabenya pacarnya yang baru seminggu jadian.
Flashback off
Tiba-tiba suara ketukan pintu terdengar, gue beranjak pergi untuk membukakan pintu tapi kudengar suaranya agak familiar.
Tok!!
Tok!!
"Assalamualaikum" ujarnya memberi salam
"Ky buka dong"
"Ky aku tau kamu didalem"
"Ky buka Ky...Hiks..."
Tunggu Alexa menangis, akhirnya Gue buka pintu dan ngeliat dia.
Ceklek
Dia langsung megang kedua tangan gue tapi gue hempasin, jujur gue masih sakit
"Apa?" tanyaku to the point
"Ky aku bisa jelasin" pintanya
"Sorry nggak ada waktu" jawabku
"Ky..."
"Mendingan lo pulang, eneg gue liat muka lo yang sok polos itu tapi ternyata...."
"Ky kamu salah paham" racaunya
"Keluar dari rumah saya" suaraku sudah mulai agak berat
"Nggak mau" dia menolak
"KELUAR SEKARANG!!!" bentakku dan mencekal pergelangan tangannya lalu menyeretnya keluar dan menghempaskan tubuhnya dipinggir jalan.
Gue pulang ninggalin dia, padahal gue nggak tega gituin dia.
Apalagi sekarang hujan, ia akan kedinginan.
Kuputuskan menyusulnya tapi ia sudah tidak ada dijalan dimana tadi gue ninggalin dia.'Bodoh' Batinku kacau
RIZKY POV END
---o0o---
Kini hari senin pun datang, tampak murid-murid sudah menenuhi lapangan untuk melaksanakan upacara tapi Alexa belum juga tampak. Farah dan Bella pun khawatir memikirkan keadaan Alexa.
Setelah upacara selesai, Farah dan Bella memutuskan untuk kerumah Kost-kosan milik Alexa.
"Farah lo liat Alexa??" tanya Aiden
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Story[END]
RandomTampak dua orang remaja yang berdiri tak jauh dari permukaan pantai. "Gue bingung Ky, kenapa sih lo selalu bikin gue bingung?" "Lo peduli sama gue, lo selalu ada di sekitaran gue, lo selalu ada disaat gue butuh, dan lo bisa bawa gue ke awang-awang t...