Terdapat kekerasan dalam cerita⚠⚠⚠
*Typo bertebaran
Happy Reading All😘
---o0o---
Hari ini adalah hari minggu, hari dimana semua anggota keluarga berkumpul disuatu tempat untuk bercanda ria dalam obrolan hangat. Akan tetapi itu hanya hayalan bagi Alexa yang tidak akan pernah terjadi. Ketika semua anggota keluarganya pergi untuk bersenang-bersenang lain dengan Alexa yang berangkat kerja di kedai kopi milik paman sin.
Kenapa Alexa tidak ikut liburan? Itu karena Mamanya dan saudaranya Aren tidak mengijinkannya ikut beserta dalam acara keluarganya.
Ayahnya pun yang biasanya mengajak pergi kini tak lagi karena mamanya mengancam kalau ia mengajak Alexa maka ia dan Aren tidak ikut, dan rencananya berhasil Alexa tidak ikut dalam acara liburan keluarga.
Farah POV
Hari ini adalah hari Weekend jadi aku dan keluargaku memutuskan untuk pergi ke kedai kopi untuk mengisi acara Weekend kami.
Saat Dad ingin memesan sesuatu, aku terkejut karena pelayan yang ingin mencatat pesanan kami adalah sahabatku yang tak lain ALEXA."Alexa!!! Kamu ngapain disini??" tanyaku seraya memerhatikan penampilannya dari ujung kaki sampai atas kepalanya
"Iya ini Alexa, Rah" ujar Alexa sembari menundukkan kepalanya
"Kamu ngapain kerja sih Sya?" tanya Farah gregetan
"Udah ah mau pesan apa Om Tante??" tanya Alexa berusaha mengalihkan pembicaraan
"Yaudah om sekeluarga pesan Hotdohg, Pizza, dan steak jangan lupa minumannya disamain jus apel" ujar Om anton papa-Nya Farah
"Oke ditunggu yah" ujar Alexa seraya beranjak pergi menjauhi meja tersebut.
Setelah semua kerjaan Alexa sudah selesai ia pun beranjak pulang takut kemalaman dan di curigai sama keluarganya di rumah.
***
Tuk..tuk..tuk
Suara sepatu menggema dikoridor,Gadis itu tak lain ialah Alexa Diandra.W, yang jalannya sengaja dihentak-hentakkan.
Saat menuju ke kelas ia tak sengaja melihat adiknya yang tak lain adalah AREN DIANDRA WIRANEGARA berada didepan ruang kepala sekolah bersama pak Kepsek dan juga Papanya HENDRI JACKSON WIRANEGARA.
Mungkin Aren pindah sekolah ke sekolah ini, itulah yang ada dalam pikiran Alexa.dan dugaannya tepat.
♡♡♡Saat jam istirahat berbunyi Alexa dan Farah beranjak dari duduknya dan ingin pergi kekantin,namun saat di ujung lorong Alexa mendengar suara minta tolong dari sana.
"Mmm Rah kamu duluan aja yah kekantin, aku mau kesana dulu" ujar Alexa menunjuk kearah ujung lorong
"Mau ngapain si Sya??" tanya Farah
"Gpp udahlah kamu duluan aja ntar aku nyusul kok" ujar Alexa berusaha meyakinkan Farah
Akhirnya farah pun beranjak meninggalkan Alexa sendirian, Alexa pun saat ia sudah melihat sahabatnya sudah menjauh ia pun mendekat kearah dimana tadi ia mendengar suara.
Saat sampainya diujung lorong betapa terkejutnya Alexa melihat pemandangan didepannya, Aren sedang dibully oleh Genk-Nya Sadrina yang memang terkenal suka membully dan menindas siswa yang masih junior.
"Hey kalian!!" teriak Alexa
Sontak Sadrina Dkk menghentikan aksinya saat menyadari ada kehadiran Alexa.
"Kenapa lo??"Tanya sadrina angkuh
"Kalian tuh yah, kenapa coba kalian bully dia ??" Ujar Alexa kesal setelah melihat Aren, adiknya sedang terkapar tak berdaya
"Tanya sama dia, kalo dia nggak kecentilan saya juga nggak bakalan gangguin dia" ujar Sadrina
"Pergi atau kalian akan kulaporlan ke guru BK!!" ancam Alexa yang berhasil membuat Sadrina dkk tak berkutik
"Cabut guyss" ujar Sadrina melangkah jauh bersama para dayang-dayangnya.
Saat Sadrina sudah tidak kelihatan, Alexa pun segera memesan taksi online dan membawa Aren pergi dari ujung lorong tersebut.
"Ayok aku gendong" ujar Alexa
Aren yang tak mempunyai tenaga pun hanya diam dan matanya hampir tertutup.
Alexa yang tak mendapat respon pun segera mengangkat Aren ke punggungnya dan beranjak pergi.
♡♡♡Jangan lupa Vote and Coment teman-teman agar author semangat buat ngetik:)
RhyrinMaria.S02
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Story[END]
RandomTampak dua orang remaja yang berdiri tak jauh dari permukaan pantai. "Gue bingung Ky, kenapa sih lo selalu bikin gue bingung?" "Lo peduli sama gue, lo selalu ada di sekitaran gue, lo selalu ada disaat gue butuh, dan lo bisa bawa gue ke awang-awang t...