#Pict BELLA CLARIZZA AMELIA👆
Siapapun jodohku nanti,aku
harap itu kamu:)'Alexa Diandra.W'
Happy Reading😍👇
Alexa memasuki kelasnya sambil menunduk. Baru saja dia akan mendudukkan dirinya dibangkunya, suara farah langsung membuatnya berdecak kesal.
"Alexa akhirnya lo datang juga. Gue udah nungguin lu daritadi. Gue belum ngerjain PR Fisika. Nyontek dong" cerocos Farah
Belum sempat Alexa membuka tasnya, Bella sudah terlebih dahulu mengambil bukunya.
"Gue duluan yang nulis" ucap Bella sang sekertaris kelas
"Eh nggak boleh gitu dong, kan gue duluan yang minjem" protes Farah
"Yeh kan gue duluan yang ambil jadi gue duluan yang nulis" ujar Bella
"Nggak bisa pokoknya gue duluan"
Farah berusaha merebut buku Alexa yang ada ditangan Bella. Bella terus menghindar dari Farah membuat Farah berteriak kesal. Hingga membuat Alexa merasa jengah.
"Buku gue jangan direbutin ntar sobek itu woy, lagian ribet amat sih tinggal nyalin berdua susah amat" teriak Alexa sambil melototkan matanya kepada kedua temannya itu. Yang ditatap pun hanya memperlihatkan cengiran polosnya yang minta ditampol.
"Yaudah gih" ajak Farah yang langsung diangguki Bella.
"Daritadi kek" sahut Alexa
♡♡♡
Kelas X ips 1 bersorak bahagia saat mendengar ucapan ketua kelas yang mengatakan bahwa guru yang mengajar hari ini tidak ada.
Dikelas itupun berbagai kegiatan dilakukan oleh murid-murid. Ada yang bergosip, menonton film drakor, ada juga yang main game dan nyanyi-nyanyi nggak jelas.
Farah pun hanya duduk diam sambil membaca novel remaja yang berjudul GalaksiKejora yang dibelinya minggu lalu.
Alexa hanya diam hingga ia memikirkan sebuah ide agar ia tidak gabut, Alexa segera mengambil Hp nya yang berada dalam tasnya lalu membuka Aplikasi WhatsApp nya.
Assalamualaikum😄|
20.31✔✔
MY MINE😍
|Waalaikumsalam
|siapa?20.32
Sama calon pacar |
Aja kok lupa sih😡|
20.32✔✔MY MINE😍
|siapa?20.32
Alexa yang chantiknya|
Tersyalala|20.32✔✔
Setelah menulis namanya, pesan yang dikirim ke Rizky pun hanya bercentang merah tanpa dibalas, chatnya hanya di read oleh Rizky.
Alexa menghela nafas panjang, ia sadar bahwa selama ini ia memang memaksakan kehendak.
Tapi mau bagaimana lagi ia sangat menyayangi Rizky, ia juga memiliki poto-poto Rizky, entah itu ia ambil secara diam-diam atau mengambilnya dari Instagram milik Rizky. Ia juga memiliki poto Rizky saat Rizky bermain basket di pekarangan rumah Aiden.
Ia tak sengaja lewat sewaktu ia ingin pergi ke supermarket untuk membeli perlengkapan dapur.
Entah kenapa ia begitu sangat menyayangi Rizky, padahal Rizky selalu bersikap ketus padanya.
Tbc
Next Or Stop???
Buat yang nggak suka dengan cerita saya mohon jangan dibaca soalnya cerita ini hanya pengisi waktu luang saya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Story[END]
RandomTampak dua orang remaja yang berdiri tak jauh dari permukaan pantai. "Gue bingung Ky, kenapa sih lo selalu bikin gue bingung?" "Lo peduli sama gue, lo selalu ada di sekitaran gue, lo selalu ada disaat gue butuh, dan lo bisa bawa gue ke awang-awang t...