Cek MulMed Say😍
Ekspresi Alexa kalo cemberut👆😅Happy Reading All
Alexa membuka pintu utama rumahnya,kemudian menutupnya perlahan.Dia menanggalkan sepatunya yang kotor dan basah menyisakan tubuhnya yang lembab karena air hujan.
Keluarganya terlihat berkumpul diruang tengah Ayah,Ibu,dan Aren.Abangnya Alex belum pulang karena dia sedang berkumpul dirumah temannya.
Dan ia tidak sempat dijemput hingga ia pulang dalam keadaan basah kuyup,sebab motornya sedang berada dibengkel.
Anak itu berhenti diruang tengah,kemudian membungkukkan badannya.
"Kenapa kamu basah-basahan??"
Langkah kaki Alexa yang hendak membawanya ke kamar terhenti karena ucapan papanya.
Dia juga bingung tak biasanya papanya bersikap dingin padanya.
"Nggak ada ongkos pulang pa"Ujar Alexa melirik mamanya
"Bersihin lantainya,basah tu gara-gara kamu!!"Sahut Diana"sekalian nyuci piring tuh dalam numpuk"
"Pakaian aku juga cuciin"imbuh Aren
Alexa menghela nafas panjang lalu mengangguk mengiyakan.Tapi ia menunggu reaksi Papanya tapi Papanya seakan-akan tidak mendengarkan.
Alexa pun segera berlalu dari hadapan keluarganya menuju kamar lalu mengganti pakaiannya dan segera melakukan pekerjaan yang diperintahkan oleh Mamanya.
Setelah semua pekerjaannya selesai ia pun berlalu kekamarnya lalu mengambil Handphone-Nya diatas nakas.
Ia pun berisiniatif chat dengan Kakak kelasnya yang tak lain adalah Aiden sahabat sekaligus sekelas nya Kak Rizky.
Assalamualaikum kak😄|
20.14Read
Kak Aiden🌈
|Waalaikumsalam
20.14Kak bisa minta tolong nggak??|
20.15Read
Kak Aiden🌈
|Selagi kakak bisa,kakak bantuin😊
20.15Mmmm minta No.Wa |
Kak Rizky dong kak😄|
20.16Read
Kak Aiden🌈
|Owh ini +62853497722**
20.16Makasih yah kak😄|
20.16Read
Kak Aiden🌈
|Eitsss.ada syaratnya lo yah😃
20.17Syaratnya apaan yah kak??|
20.!7Read
Kak Aiden🌈
|Besok pagi bawain kakak makanan
|Bagaimana??
20.17Owjh itumah gampang kak😃|
20.18Read
Kak Aiden🌈
|Yaudah kalo gitu,Good Night😁
20.19Too kak😁|
20.19Read
Setelah chat dengan kak Aiden,Alexa segera beranjak ketempat tidur dan ia pun memasuki alam mimpinya.
***
"EKHEMMM""EKHEMM EKHEMM"
Rizky menghentikan langkahnya.Cowok itu menatap malas kearah gadis yang ada disampingnya,Alexa Diandra, "kalo batuk mending jauh-jauh dari gue,ntar gue ketularan!!"Ketus Rizky.
"Hadeh ini mah namanya NGODE atuh bang Rizky!!"Ujar Alexa menekan kata NGODE
"Nggak jelas!"Ujar Rizky lalu kembali melangkahkan kakinya
Tapi bukan Alexa namanya kalo nggak jago lari.
Apalagi lari dari kenyataan,Alexa lah jagonya:("Author bisa wae atuh,nyakitin Alexa mulu"
"Kamu tuh harus ternistakan mulu,biar nge-feel gitu"
"Author jaat bat"
*Oke abaikan yang diatas.....
"Rizky gue ntar pulang nebeng dong"Pinta Alexa seraya mengedip-edipkan matanya kearah Rizky,Rizky yang melihatnya pun bergidik ngeri.
"Ada yah cewek kayak begini"Batin Rizky
"Nggak"Jawab Rizky singkat
"Maksudnya Nggak nolak gitu"Sahut Alexa lalu memasang ekspresi tersipu malu.
"Nggak bisa"Ujar Rizky mulai kesal
"Yah kok gitu??"Sahut Alexa menghentak-hentakkan kakinya
"Gue ada janji buat pulang bareng Tania"Ujar Rizky enteng tanpa memikirkan perasaan Alexa.
Alexa yang mendengar pernyataan Rizky hanya tersenyum kecut.
"Yaudah kalo gitu,gue pulang duluan yah"Ujar Alexa yang tak ditanggapi Rizky
"Dadah Calon imamku"Sahut Alexa lalu beranjak pergi
"Dasar cewek gila"Gumam Rizky lalu beranjak pergi,ia juga berbohong bahwa ia akan pulang bersama Tania padahal ia tak punya janji apa-apa.
♡♡♡
Jangan lupa Vote and Comment Guys:)
Jangan jadi reading secret yah😄
Salam manisRhyrinMaria02S
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Story[END]
RandomTampak dua orang remaja yang berdiri tak jauh dari permukaan pantai. "Gue bingung Ky, kenapa sih lo selalu bikin gue bingung?" "Lo peduli sama gue, lo selalu ada di sekitaran gue, lo selalu ada disaat gue butuh, dan lo bisa bawa gue ke awang-awang t...