🐾Bagian 32

17 2 0
                                    

Hanya kamu yang bisa membuat
Langkahku terhenti, sambil berkata
Dalam hati mana mungkin aku bisa
Meninggalkanmu sendirian

^Rizky Pradana Antariksa^

---o0o---

Happy Reading All😘😘

Farah dan Alexa sedang duduk sambil membaca Novel di ponselnya,mereka tampak sangat serius hingga mengacuhkan Bella yang sedari tadi mengoceh tiada henti.

"Kalian denger gue gak sih?"Bella bertanya,namun ia tak dihiraukan.

"Ck,gini amat idup gue"Bella mulai mendrama

"Ck.berisik"Kini Farah angkat suara

Bella pun mengambil ponselnya dan ikut nimbrung di grup agar ia tak kesepian.

♡♡♡

Bara sedang membereskan semua pekerjaannya,dimeja masih banyak berkas bertumpuk-tumpuk untuk ia tanda tangani.

"Kosongkan jadwal saya nanti jam 3!"Bara berujar dengan nada tegas

Sedangkan sekretaris yang ditatap oleh Bara hanya mengangguk mengiyakan.

Sekretaris itu bernama Mella,ia sudah lama mengincar Bara.Namun Bara hanya acuh tak acuh,karena dihatinya tetap terukir nama Zhelin Aily abraham.

"Ngerti nggak?"Ujar Bara

"Iya pak"Ujar Mella dengan suara yang sengaja dilembut-lembutkan.Membuat siapa saja yang mendengarnya merasa Jijik.

"Keluar!"

Mella pun melangkahkan kakinya keluar dari ruangan tersebut,pinggulnya sengaja ia goyang-goyangkan.

♡♡♡

Kelas X Ipa 1 tampak hening,meskipun sekarang saatnya jam kosong.

Mereka sibuk masing-masing namun tak mengeluarkan suara.

"Alexa!!"Teriak Linda

Alexa tak menghiraukan teriakan Linda sebab ia fokus pada novelnya.

"Alexa pacar lu berantem"Pekik Linda

Alexa yang mendengar ucapan Linda,melempar novelnya kesembarang arah dan berlari keluar tanpa mempedulikan teman-temannya yang menatap heran dirinya.Bahkan Novel kesayangannya saja ia tak hiraukan.

Tampak dilapangan sekolah sudah dipenuhi murid-murid yang sedang menonton perkelahian antara Rizky dan Leeson.

Leeson adalah anak kelas XII Ips 1 yang terlibat perkelahian dengan Rizky.

Alexa segera berlari kearah Rizky,dan menghalanginya untuk tidak menghajar Leeson.

"Kak Rizky udah!!"Teriak Alexa melerai

Rizky tampak kacau,bajunya kusut dan acak-acakan begitupun rambutnya.

Bahkan sudut bibirnya sudah robek akibat pukulan Leeson yang mungkin terlalu keras.

"Ayok ke UKS!!"Pinta Alexa

Rizky hanya menurut saat Alexa menyeretnya keluar dari kerumunan.

"Cih"Rizky menatap Leeson

"Udah"Lerai Alexa dan mempercepat langkahnya.

#UKS

Sesampainya Alexa dan Rizky di UKS,Alexa langsung mengomeli Rizky,"Ngapain sih pake berantem segala.Yang sakit kan juga kamu"

Rizky hanya diam tak menanggapi ucapan Alexa.

"Bentar aku ambilin kompresan"

Rizky hanya mengangguk mengiyakan ucapan Alexa.

Alexa mengompres kening Rizky yang agak menar,sesekali Rizky meringis saat Alexa tak sengaja menekan lukanya.

Rizky menggapai tangan Alexa dengan lembut dan pelan.

Alexa terkejut saat tangan yang sibuk mengobati itu di genggam oleh Rizky dengan amat lembut dan erat.

"Yang sakit disini," kata Rizky menunjuk bibir seksinya.

Alexa mengerutkan keningnya,memang sudut bibir Rizky juga luka.

"Iya disini," tegas Rizky.

"Terus? Bibir lo mau gue kompres?" Tanya Alexa dengan amat polos.

"Dia mau berteman sama bibir lo," jawab Rizky.

Alexa berkedik. Ia tak mengerti apa yang sedang Rizky pikirkan kala ini, apa maksudnya? Dia ingin bibir Alexa bersentuhan dengan bibirnya? Tidak. Tidak mungkin.

"Cium?" Tanya Alexa dengan sedikit gugup.

"Hooh"Rizky mengangguk

"Tapi.."

Belum sempat Alexa melanjutkan omongannya,Rizky menarik pelan kepala Alexa dan melumat bibir Alexa dengan ganas.

Alexa memukul dada Rizky berulang kali,hingga Rizky melepaskan ciumannya.

"Nggak bisa napas"Ujar Alexa gugup

"Ini bukan pertama kalinya loh"Rizky sengaja menggoda Alexa,Alexa semakin menunduk pipinya sudah pasti memerah.

"Jangan nunduk,entar mahkotanya jatuh"Rizky mengangkat dagu Alexa pelan hingga tatapan mereka bertemu.

"Alexa,kalo suatu saat nanti kita pisah,jangan anggap aku brengsek.Tapi itu semua aku lakuin buat keselamatan kamu"Ujar Rizky yang membuat Alexa mengerutkan keningnya bingung.

"Maksud kamu?"

"Udah lupain aja"

"Yok ke kelas"Rizky menggapai tangan Alexa dan merangkulnya.

Sedangkan Alexa ia masih sibuk dengan pikirannya,ia bingung mengapa Rizky berkata begitu.

"Apa Kak rizky udah bosen sama gue"Batin Alexa

"Jangan melamun"Ujar Rizky

"Maaf"

TBC

Author gak minta difollow kok
Cuma Author minta Vomment dari kalian para readers.

Tinggalkan jejak yah:)
Sebagai tanda kalian menghargai cerita Author,maka tinggalkan jejak😊





Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang