🐾Bagian 24

16 2 0
                                    

#Pict Rizky Pradana Antariksa👆😎
*Cek Mulmed All

Happy Reading All

Alexa sedang merapikan tempat tidurnya dan bersiap-siap tidur tapi suara notif terdengar di Handphonenya.

Tingg

Tania send video

Ketika Alexa ingin melihat Chat yang dikirim Tania,tiba-tiba ada suara ketukan pintu terdengar.

Tok..Tok

"Assalamualaikum"Salamnya

"Siapa??"Teriak Alexa

"Aiden"Jawabnya

Alexa pun segera membukakan pintu untuk Aiden,dan mempersilahkan masuk tapi Aiden menolak.Ia hanya ingin mampir sebentar dan ingin melihat keadaan Alexa.

"Yaudah duduk dulu,tunggu yah Kak,Alexa bikinin minum"Tawar Alexa

"Nggak usah"Tolak Aiden dengan halus

"Duduk Sya"Ujar Aiden

"Kenapa kak,tumben"Tanya Alexa

"Sya kakak boleh cerita sesuatu nggak??"Ujar Aiden

"Boleh dong"Jawab Alexa disertai senyuman

Aiden pun mulai bercerita

Flashback On

Tampak dua  anak-anak sedang bermain bersama diruang tamu,mereka adalah Aiden dan Syasa.

Tampak seorang wanita paruh baya sedang duduk melihat kedua anaknya yang tampak akur sedang bermain ular tangga dilantai.

Sesekali wanita itu bolak balik kedapur untuk mengecek apakah yang ia masak udah matang atau belum.

Tiba-tiba

Bommmmm!!!

Rumah itu seketika hancur tak menyisakan apapun termasuk seorang gadis kecil yang bermain bersama kakaknya tadi.

Dan tampak seorang anak laki-laki tergeletak ditanah,dan seorang wanita paruh baya tadi juga terluka parah dan mereka dilarikan segera kerumah sakit.Tapi anak yang satunya jasadnya tidak ditemukan dan polisi sudah menutup kasus itu dan menyatakan bahwa anak perempuan itu sudah meninggal.

Hingga Bunda depresi ringan,tapi itu hanya sementara.Kini bunda sudah baik-baik saja dan kami berdua melewati masa-masa sulit dihidup kami.

Flashback Off

"Gue berharap adek gue masih hidup Sya"Harap Aiden sambil menitikkan air mata

Alexa yang melihat Aiden menitikkan air mata,mendekat dan menghapus air mata Aiden.

"Bukannya Syasa udah ada"Ujar Alexa

"Dia bukan adek gue"Tegas Aiden

"Bukannya..."

"Aku tahu kalo dia punya rencana busuk"Selidik Aiden

"Yaudah kalo gitu kakak selidikin aja"Ujar Alexa.

"Akhhh"Jerit Alexa seraya memegangi kepalanya.

"Sya kamu kenapa??"Panik Aiden saat mendengar suara Alexa yang terdengar kesakitan

"Kepala Alexa sakit kak..akhh"Ringis Alexa

Aiden pun segera membawa Alexa keRumah Sakit terdekat.

Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang