🐾Bagian 25

25 2 0
                                    

Typo bertebaran⚠⚠

Happy Reading All😘

---o0o---

Alexa sudah bergegas kesekolah tapi ia masih menunggu Rizky karena Rizky sudah berjanji padanya bahwa ia akan menjemputnya hari ini.

Hari sudah beranjak siang,Alexa pun memutuskan untuk naik angkutan umum saja.

Sesampainya disekolah,Alexa terus berlari sampai kekelasnya.Dan mungkin ini juga hari keberuntungannya karena guru yang bersangkutan tidak hadir.

Alexa menendang pintu saat hingga murid-murid yang berada dikelas menoleh.

Alexa hanya cengengesan lalu melangkah ke bangkunya.

"Napa sih Sya,dateng telat langsung marah-marah"Tanya Farah

"Gpp"Ketus Alexa

"Tumben telat??"Ujar Farah

"Tadi nungguin Kak Rizky dulu tapi dia nggak dateng"Ujar Alexa lirih

"Yaampun Sya,ngapain juga lu nungguin dia""Pekik Farah sambil menjitak kepalanya Alexa

"Aiss,kenapa emang??"Tanya Alexa sambil mengusap-usap kepalanya.

"Dia tadi tu dateng barengan sama Kak Tania!!"Ujar Farah sambil gregetan sendiri

"Pantesan aja"Ujar Alexa lirih

"Lain kali mending nggak usah nungguin dia"Ujar Farah

"Tapi Rah,Kak Rizky kan emang dari dulu ningguin sahabatnya itu!!"Jelas Alexa berusaha tersenyum

"Jangam bodo de,Sya"Tegas Farah

"Udahlah Gue gpp"Ujar Alexa menenangkan Farah.

"Btw Bella kok nggak ada"Ujar Alexa sambil celingukan mencari Bella

"Dia lagi ada rapat Sya"Jawab Farah

"Owh"Alexa ber-oh ria

♡♡♡

Kringgg..kringgg

Bel istirahat telah berbunyi,para siswa pun berhamburan keluar kelas.

"Sya kantin yok"Ajak Farah

"Bella mana??"Tanya Alexa yang masih menelungkupkan kepalanya diatas meja.

"Woy napa lu nyari gue,kangen yah"Sahut Bella sambil menaik-turunkan alisnya.

"Kampret"Umpat Alexa yang seketika sudah berdiri didekat Farah

"Buruan dong,ntar nggak kebagian meja"Omel Farah yang langsung menyeret Bella dan juga Alexa.

"Pelan-pelan napa"Dumel Alexa

"Lu sih lamban"Sahut Farah

Mereka bertiga pun tetap melanjutkan langkahnya menuju kantin,tiba disana.Alexa langsung mengedarkan pandangannya tapi,ia melihat Tania sedang berpelukan dengan Rizky.

Sontak Alexa menghela nafas panjang dan tersenyum kecut meninggalkan kantin,Farah dan Bella bingung sebab tak biasanya Alexa tiba-tiba pergi.

Namun Bella dan Farah tetap melanjutkan langkahnya,dan setibanya mereka dimeja.mereka pun paham apa yang membuat Alexa meninggalkan kantin,alasannya adalah Rizky dan Tania.

"Kurang ajar yah si Rizky"Umpat Bella

"Biarin aja,ntar juga dia nyesel kok"Ujar Farah sambil memasang senyuman miring hingga membuat Bella bergidik ngeri.

Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang