JANGAN LUPA FOLLOW YAH,KARENA AKAN ADA PART YANG PRIVATE DAN JANGAN LUPA JUGA BUAT VOMMENT,KARENA ITU SANGAT BERARTI BANGET BUAT AUTHOR💙.DAN JANGAN LUPA JUGA LIAT MULMED💌 YANG UDAH DISEDIAKAN OLEH AUTHOR💙 UNTUK KALIAN PARA READERS TERCINTA😍)
---o0o---
Happy Reading All👇
Tok ! Tok ! Tok !
Suara ketukan pintu dari luar menggema membangunkan seorang lelaki yang masih terlelap itu.
"Den Rizky bangun den udah jam 7:15 nanti aden telat lagi atuh kesekolah-Nya."
Pembantu Rizky itupun sudah lelah membangunkan anak majikannya itu
Rizky yang sangat malas bangun pagi, kesekolah hanya sekedar mengisi absen dan sekedar nongkrong di rooftop sekolah-Nya, tempat favoritnya bersama teman-temanNya.
Teman-teman Rizky yang selalu nongkrong didepan kelas sudah menjadi rutinitas mereka meski hanya sekedar duduk atau menggoda adik kelas yang lewat didepan mereka.
"Eh btw gue liat si Bobby kemarin bonceng cewek lain lagi" ujar Beni seraya menatap Bobby
"Eh kayak kagak tau aja si Bobby, Bobby mah buaya buntung" sahut doni nyindir
"Sialan lo berdua" umpat Beni kesal
Doni dan Aiden tertawa melihat Beni menggerutu tidak jelas dengan tampang yang tidak bersahabat-Nya. Dari kejauhan terlihat Rizky datang menuju kearah mereka.
"Woy yok Rooftop"AjakNya
Rizky beranjak menuju ke tempat favoritnya, hanya pelajaran tertentu saja yang Rizky isi itupun kalau ia mau.
Baru beberapa langkah keempatnya mendengar suara teriakan.
"AIDEN, DONI, BENI, RIZKY MAU KEMANA KALIAN HA!!!"
Mereka berempat hanya meringis,mereka sudah menebak siapa yang memanggil mereka berempat guru yang tak lain guru Sejarah yang bernama Bu Sukma biasa dipanggil BuSuk oleh anak laki-laki yang nakalnya minta ampun.
1
2
3
"LARI!!"
Doni menginstrupsikan untuk segera lari jika hitungan-Nya sudah sampai ke hitungan ke tiga.
"MAU KEMANA KALIAN HA?!! ATAU MAU IBU HUKUM KALIAN"
Nihil. Mereka tetap melanjutkan larinya tanpa mendengar ancama dari BuSuk yang suara-Nya mirip cicak kejepit pintu, cemprengnya Astahfirullah.
♡♡♡
Disisi lain seorang siswi sedang melamun, dia tak mendengarkan penjelasan tentang materi yang diajarkan pak budi yang mulutnya sudah berbusa menjelaskan tapi salah satu muridnya tak memperhatikannya yang tak lain, ALEXA DIANDRA
"ALEXA KELUAR KAMU DARI PELAJARAN SAYA!!" teriak pak Budi mengejutkan Alexa dan beberapa murid lainnya.
"Yah Pak ada apa" sahut Alexa masih belum sadar
"Ngapain kamu melamun ha?" tanya Pak Budi
"Maaf pak" cicit Alexa
"Keluar sekarang" perintah Pak Budi
Alexa yang dimarahi abis-abisan hanya menunduk lesu sambil berjalan gontai menuju keluar kelas, tetapi tiba-tiba pikirannya mengarah ke seseorang.
Alexa pun segera mencari orang yang ada dipikirannya, setelah ia menemukannya ia langsung teriak tanpa malunya.
"RIZKY PRADANA ANTARIKSA"Teriak Alexa dengan suara cemprengnya
'Njir berisik amat tu cewek'
'Itukan cewek yang selalu ngejar Rizky'
"Dasar nggak tau malu"
Alexa yang mendengar ghibah para siswa-siswi hanya pura-pura tidak peduli padahal dalam lubuk hatinya ia juga merasa malu, tapi yang namanya CINTA harus ada PERJUANGAN dong!!!
Alexa menghampiri Rizky yang sedang berada dilapangan basket sedang bermain bersama teman-temannya tapi kelihatannya sudah dan akan segera beristirahat.
Alexa pun segera kekantin untuk membeli minuman dingin untuk Rizky.
"Ky ini air buat kamu" ujar Alexa sambil menyodorkan air mineral kearah Rizky. Tapi bersamaan dengan Tania
"Ky aku juga bawa buat kamu"Ujar Tania seraya tersenyum manis, yang melihat senyumannya pun akan tertarik dengannya.
Rizky pun mengambil air mineral pemberian Tania daripada Alexa, Alexa yang melihat itupun hanya tersenyum kecut dan ingin segera pergi meninggalkan lapangan tapi sebuah tangan mencekal pergelangan tangannya.
"Air nya buat aku aja" ujar Aiden tersenyum ramah
"Yaudah nih buat kakak" ucapnya seraya menyodorkan air mineralnya
"Thanks" ujar Aiden
"Masama" jawab Alexa seraya beranjak pergi meninggalkan lapangan.
Tbc
Jangan lupa Vote and Coment teman-teman agar author semangat buat ngetik:)
RhyrinMaria.S02
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Story[END]
SonstigesTampak dua orang remaja yang berdiri tak jauh dari permukaan pantai. "Gue bingung Ky, kenapa sih lo selalu bikin gue bingung?" "Lo peduli sama gue, lo selalu ada di sekitaran gue, lo selalu ada disaat gue butuh, dan lo bisa bawa gue ke awang-awang t...