🐾Bagian 21

21 3 0
                                    

(JANGAN LUPA FOLLOW YAH,KARENA AKAN ADA PART YANG PRIVATE DAN JANGAN LUPA JUGA BUAT VOMMENT,KARENA ITU SANGAT BERARTI BANGET BUAT AUTHOR💙.DAN JANGAN LUPA JUGA LIAT MULMED💌 YANG UDAH DISEDIAKAN OLEH AUTHOR💙 UNTUK KALIAN PARA READERS TERCINTA😍)

---o0o---

Hari ini Alexa sudah datang kesekolah, ia sempat berhadapan dengan Bu Umi guru BK.

Setelah itu Alexa langsung kekelas, dikelas sudah ada Farah dan Bella yang menunggunya.

"Lama amat si Sya" gerutu Bella

"Yeh santai dong" sewot Farah

"Capek" eluh Alexa sambil mendaratkan bokongnya.

"Nih yah Sya, gue ramal-ramal lu pasti cepat sembuh karena ciuman Kak Rizky kan" ujar Bella dengan nada jahil sambil menaik turunkan alisnya bermaksud menggoda Alexa.

Alexa yang digoda kedua sahabatnya hanya tersenyum sebab pipinya sudah memerah.

"Ciee blushing" ledek Farah sambil menyenggol lengan Alexa yang disampingnya.

"Paansih" gugup Alexa

"Eh udah, Bu Rasti bakal masuk" lerai Bella

"Iyya"Ujar Alexa dan Farah bersamaan.

                                                ♡♡♡
Kringgg

"Sya kantin yok" ajak Farah

"Iyya bentar" teriak Alexa

"Cepetan kali Sya" ujar Bella

"Mm kalian duluan aja, aku mau ke toilet nih" ujar Alexa sambil berbelok kearah toilet. Sontak kedua sahabatnya itu melanjutkan kembali langkahnya kearah kantin.

Farah mengedarkan pandangannya dan matanya menangkap segerombolan anak-anak cowok yang tak lain Rizky dkk.

Farah dan Bella pun berjalan mengarah ke arah dimana Rizky dan teman-temannya duduk.

"Ekhem" Farah berdehem

"Eh neng Farah, sini duduk"Ujar Beni sambil menepuk kursi yang ada disampingnya

Farah dan Bella pun duduk diantara mereka berempat.

"Rah, Alexa mana??" tanya Rizky

"Mm tadi dia ketoilet"jawab Farah

Rizky tiba-tiba berdiri dari duduknya dan berinisiatif untuk mencari Alexa.

Di Toilet

Alexa yang baru keluar dari pintu toilet tiba-tiba dicegat oleh Tania dkk

"Wah wah wah, jadi ini cewek gatel yang slalu ngejar-ngejar pacar gue" sinis Tania dengan mengakui Rizky sebagai pacarnya

"Maksud lo apa??" tantang Alexa

"Baru junior aja udah belagu yah" sinis Linda teman Tania

"Gini nih kalo berasa jadi jagoan" imbuh Tania

"Guyss laksanakan!!" perintah Alexa

Sontak kedua teman Tania memegang kedua tangan Alexa dan Alexa kini berhadapan dengan Tania.

Plakkk

Plakk

Tamparan Tania cukup keras dan itu sangat perih, tamparan itu meninggalkan bekas yang memerah dipipi mulus Alexa.

"Ini buat lo yang udah ganjen sama Rizky" bentak Tania sambil menjambak rambut Alexa

Alexa tidak melawan karena tangannya yang ditahan oleh kedua antek-antek Tania dan Ia sesekali meringis jika sudut bibirnya terkena tamparan oleh Tania.

Ketika Tania ingin melakukan tamparan lagi, tiba-tiba tangannya dicekal oleh seseorang.

"Lepaskan dia atau kalian berurusan dengan gue" titahnya memperingatkan sambil menghempaskan tangan Tania.

"Riz....Rizky" gugup Tania

Kedua temannya pun hanya nunduk dan ketakutan, ia tak pernah melihat Rizky semarah ini.

"Kan kamu juga nggak suka sama dia, kenapa sih mau aja belain dia" ujar Tania dengan nada centil

"My mine" tegas Rizky sambil mendekat kearah Alexa yang sedari tadi nunduk

"Kamu bohong kan ky?"  tanya Tania berusaha menetralkan suaranya yang gugup.

Tiba-tiba hal yang tak terduga Rizky lakukan terhadap Alexa didepan Tania dan teman-temannya.

Cupp

"Gimana??"Ujar Rizky sambil menaikkan sebelah alisnya

Tania pun merasa malu dan pergi begitu saja dari hadapan Rizky dan Alexa.

Alexa hanya diam tidak menanggapi Rizky, Rizky yang dilandasi rasa cemas langsung menggendong Alexa ke UKS.

"Lain kali kalo mereka nyakitin kamu, kamu lawan aja" nasihat Rizky sambil mengobati luka Alexa.

"Gapapa kok" ujar Alexa lalu beringsut

"Jangan bikin gue khawatir" ujar Rizky sambil mengelus puncak kepala Alexa.

"Ky kemarin tuh, aku cuma ketemua Dok.Raka untuk meriksa keadaan tubuh aku. kami nggak ada apa-apa, juga Dokter Raka itu udah tunangan sama Dokter Desi" jelas Alexa

"Udah, mending kita kekelas sekarang" ajak Rizky lalu beranjak turun dari brankar.

Tbc

Up lagi..
Makasih yah buat kalian yang sempat baca:)

Alexa Story[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang