28. Ibu Hamil

2.7K 308 148
                                    


Sarapan keluarga di rumah besar Suho dan Irene berlangsung dengan ceria pagi itu, hal ini dikarenakan semua orang berkumpul disana untuk menjaga Irene yang usia kandungannya sudah menginjak 36 minggu atau dengan kata lain hanya tinggal menghitung hari untuk melangsungkan persalinan. Awalnya, Suho menginginkan persalinan sesar untuk anak pertama mereka agar dapat memilih tanggal cantik untuk kelahiran bayi cantik itu, namun Irene menolak keinginan suaminya karena Irene merasa ngeri jika harus melakukan operasi.

Jennie yang bertugas sebagai asisten koki menemani Fani dan Hani pun tampak bersemangat dibandingkan ketika gadis itu berada di rumahnya bersama Sehun.

Mungkin hal ini juga dipacu karena setelah sekian lama tidak ada job sebagai Make Up Artist untuk beragam acara, akhirnya kemarin Chungha si pemilik Event Organizer mengabari Jennie kalo ada job merias untuk pentas busana yang rencana nya mendapuk Jennie sebagai salah satu tim tata rias. Sebenarnya Sehun tidak mau Jennie melakukan job rias dulu, selain masih ngidam Jennie juga sering banget ngeluh capek kalo pergi kemana-mana.

Tapi entah angin apa yang membuat Jennie justru semangat banget hari ini untuk menyiapkan aktivitasnya di kehamilan yang sudah menginjak 16 minggu alias 4 bulan, apa mungkin karena Jennie sudah diajak jalan-jalan ke jogja ya tempo hari? Ah engga apa apa deh, mengingat Jennie sudah ga marah-marah dan bad mood membuat Sehun merasa lega hari ini.

Fani dan Hani memperhatikan Jennie yang kini menyiapkan sandwich untuk ditata didalam wadah bekal berwarna biru dan pink, sudah bisa ditebak kalo itu pasti untuk Sehun.

"masih mual mual Jen?" tanya Fani sambil mengelus lembut lengan Jennie.

"hehe, masih sih Mah... tapi kadang-kadang. Mungkin sekarang lagi baik nih si baby nya.."

Fani tersenyum kecil, Jennie terlihat sehat dibandingkan ketika pertama kali mengabarkan keluarga kalau dia tengah berbadan dua.

"waktu mami hamil kamu nih Jen, mami ga ada ngidam-ngidam. Orang bilang mami tuh hamil sapi. Badan ngegedein melar, terus doyan makan, ga ada deh rasa mual segala macem. Gimana bawaan bayi kayaknya.. mungkin hamilnya kamu mirip sama Fani deh.. iya ga fan?"

Fani mengangguk, "Heem. Jennie hamilnya persis kayak Mama dulu pas ngandung Sehun. Bawaan dari Sehun kuat banget berarti yaa nurun ke bayi nya"

Jennie tertawa kecil, "Hehe.. tuhkan bener! Aku tuh soalnya ga manja Mah, Mih.. tapi si Sehun sering banget ga terima kalo aku manja dan nyebelin bukan karena bawaan bayi. Dia suka ngelak gitu, aku udah jelasin kalo ibu hamil tuh punya hormon yang beda sama ibu ibu yang engga hamil" dengus Jennie sambil menutup kotak bekal nya. Semangat banget emang kalo sudah ngomongin kejelekan Sehun dihadapan ibu-ibu, kek mau menjelang detik-detik proklamasi.

"terus aja terus salahin.." Sehun muncul sambil misuh-misuh berjalan ke dapur. Tapi untungnya udah ganteng dan siap berangkat pergi ke toko. Seperti biasa, style andalan Sehun itu kemeja berwarna pastel dan celana jeans standar.

Jennie cekikikan, begitupun dua wanita yang ada disana.

"Jennie hebat ya, sarapan barusan Jennie yang masak loh.." puji Fani yang duduk disamping Jaejoong.

"padahal lagi hamil kamu jen, kalo kak Irene pas ngidam tuh ga kuat buat makan. Apalagi masak kayak kamu barusan.." tambah Irene dengan senyum manis, perutnya semakin membesar dari hari ke hari, hal itu membuat Jennie kadang bengong saat mengobrol dengan Irene, sebab Jennie nanti akan mengalami hal seperti Irene, yaitu perutnya membuncit.

"siapa dulu dong. Adiknya Suho" kata Suho menyemangati.

Jennie tersenyum malu-malu, dia mengelus perutnya. Sebenernya, Jennie masak karena lagi pengen aja gatau deh kenapa. Lumayan enak juga, padahal Cuma masak nasi goreng doang, itupun pake bumbu instan kemasan.

Dua Garis Keras (JenHun) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang