Suasana reuni semakin rame ketika tamu-tamu alumni satu angkatan berdatangan dan mulai mengisi kursi-kursi kosong di aula. Setelah serangkaian acara yang cukup mengembalikan nostalgia semasa SMA berlangsung dengan baik, kini giliran Ong dan Daniel turun dari panggung dan bergabung dengan kawan-kawan mereka.
Ong yang kebetulan adalah teman dekat Sehun tentu saja langsung menghampiri Sehun yang pada saat itu menjadi pusat perhatian teman-teman lain disana. Kenapa coba Sehun jadi pusat perhatian?
Selain karena ganteng dan akan segera menjadi ayah, Sehun juga kedatangan tamu istimewa yang tidak diundang dan tidak dijemput tiba-tiba datang. Siapa lagi kalau bukan Mina orang nya.
Mina yang cantik dan anggun tampak tersenyum berseri-seri kepada semua orang yang ada disana, terutama pada Sehun yang sejak kedatangannya jadi cemberut dan tidak banyak bicara. Jennie yang duduk disamping Sehun tampak tidak peduli sama sekali dengan kehadiran Mina disana, memang keterlaluan si Jennie ini. padahal Sehun ingin cepat pulang, tapi Sehun tahan karena Jennie terlihat senang-senang saja duduk di meja laknat itu sambil menikmati makanan yang tersaji.
"jadi... aku tuh bakalan jarang banget ke Indonesia. Ini baru pertama kali nya aku pulang ke Bandung lagi setelah 5 tahun bolak balik singapore amerika" jelas Mina menyambut pertanyaan dari Krystal yang kini profesi nya sebagai pengamat fashion branded.
Orang orang semeja tampak takjub dengan karier Mina yang memang sudah begitu mumpuni di dunia presenter. Apalagi Mina menyebutkan akan debut sebagai news anchor di CNN Singapore.
"Jadi.. kesini sengaja buat ketemu mantan doang nih cerita nya?" tanya Jihyo dengan sengaja, sesekali Jihyo tertawa mengejek kearah Sehun.
Jennie berhenti makan, asalnya dia ga peduli sih pada Mina tapi karena ada yang bawa-bawa nama mantan tentu saja Jennie menajamkan kuping nya. Sehun tidak merespons, sementara Mina udah senyam-senyum.
"Ya, gitu deh... hehe... Sehun ternyata populer juga ya waktu sekolah" komentar Mina dengan wajah tersipu.
Ong dan Daniel saling sikut, kedua cowok itu memperhatikan raut wajah Jennie detik demi detik. Sementara Sehun udah istigfar sambil baca ayat kursi dalam hati agar terhindar dari setan-setan reuni.
"Ekhm.. Kenapa jadi bahas gue ya?" tanya Sehun pura-pura tak berdosa.
Mina terkikik, sok anggun pake menutup bibirnya, "Hun, emang iya kan Hun, kamu terkenal juga. Malah di sekolah aku tuh kamu tenar banget. Katanya, cowok ganteng yang sering anter jemput Mina.." kikik Mina sambil melirik kearah Jennie, berharap kalau Jennie akan ngambek atau mulai tersulut oleh pancingan nya.
Tapi Jennie justru terlihat baik-baik saja menikmati hidangan diatas meja, Jihyo yang kebetulan ikut dalam obrolan nyata nya gagal untuk membuat Jennie bete.
Ong yang biasanya bawel juga tidak ikut bicara, dia takut Mood Jennie jelek dan reuni yang susah payah dibuat malah hancur berantakan.
"emang berapa kali sih Sehun anter jemput lo ke sekolah sih Min?" tanya Jennie tiba-tiba, membuat seisi meja melirik kearah Jennie yang tampak nya baik-baik saja malah ngemilnya semakin banyak.
Sehun berdeham kecil, Mina tersenyum menantang kearah Jennie campur diperhatikan oleh yang lain, "sering lah.." ujar Mina bangga.
Jennie tertawa kecil, "masa sih?! Wah padahal Sehun tuh paling males loh boncengin cewek selain gue, mami sama kak Irene... pasti Sehun anter jemput lo pake mobil ya Min?"
Mina terdiam, dan Sehun menyembunyikan senyumnya susah payah.
"Sehun emang gitu Min, Ini aja nikah sama gue sikapnya ga berubah Min. Masih bawel, sering banget ngajak berantem... iya kan Ong, Niel? Kalian paling tahu Sehun dong.. kan waktu SMA Kalian sering main ke rumah Sehun... Johnny apa lagi, dia sebangku sama Sehun tuh.. eh Johnny nya ga ada ya.. hehe" ucap Jennie dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Keras (JenHun) COMPLETE
Fanfiction"Hun, kalo misalnya. Kak Irene sama Mas Suho terus bahagia dan hidup saling setia gimana?" Suasana menjadi serius, Sehun menghela nafasnya dan membalik tubuhnya ke hadapan Jennie. Jennie sepertinya sering berpikiran berat saat Irene dan Suho menikah...