22. Nafkah Lahir dan Bathin

2.9K 318 111
                                    


Ada yang capek capek nahan rindu karena LDR, eh ujung-ujungnya putus karena salah satunya selingkuh. Ada juga yang mesra-mesra pacaran sampe tujuh tahun, ujung-ujungnya gak jodoh karena ditikung sama yang lebih mapan. Ada lagi yang baru kenal tapi langsung nikah sampe berita nya viral, banyak.

Yang jarang itu ya menikah sama sahabat sendiri, yang udah dikenal luar dalem nya, kiri kanan nya, sampe gesrek dan waras nya. Lebih aneh lagi, kok bisa sih sahabatan dari kecil, udah saling suka sejak dulu, tapi sulit ngungkapin isi hati satu sama lain.

Jennie menatap keluar jendela pesawat, pemandangannya hanya awan putih yang terhampar membentuk gelombang-gelombang. Sebebas itu perasaan Jennie sekarang, seperti awan awan itu yang beterbangan mengisi luasnya angkasa. Beda banget sama Jennie yang dulu, Jennie sekarang bisa senyum, hatinya juga tidak gondok karena perasaan cemburu yang tidak jelas. Pokoknya plong banget deh.

Sehun ada disampingnya. Ya, suaminya itu ikut dan membeli tiket pesawat langsung di bandara. Tapi ada yang berbeda dengan Sehun. Sehun sama sekali tidak berekspresi, sejak dirinya berada di dalam pesawat, Sehun sama sekali tidak mengajak Jennie ngobrol.

"Nold.. kok ngelamun aja dari tadi? Canggung ya karena udah nembak gue?" tanya Jennie dengan tatapan penuh tanya dan perhatian pada Sehun.

Sehun masih tidak menggubris Jennie yang ada disisinya. Hanya menatap Jennie dengan tatapan seperti orang ngantuk,

"ih, biasa aja kali. Kan udah dari kecil kita bersahabat... Hehe.. persahabatan bagai kepompong.. iya ga?" ucap Jennie sembari nyanyi.

"bukan gitu Jen, lo jangan geer dulu dong jadi cewek" balas Sehun, membuat Jennie cekikikan. Arnold kembali ke bentuk aslinya gaes, nyebelin.

"terus kenapa dong, Mas Sehun cemberut mulu"

Sehun tersenyum kecil, sebutan Mas keluar dengan manis dari bibir kecil isterinya yang engga kalah manis.

"hmm.. uang gue habis semua Jen."

"HAH KOK BISA?! Ucap Jennie terkejut.

"masih nyisa ga? Terus kita honeymoon disana gimana? Harga BH di belanda mahal-mahal Hun. Sempak juga. Mana lo ga bawa baju sama sekali"

"ck, honeymoon mah dikasur juga jadi Jen." Jawab Sehun enteng.

Plak. Kena geplak lah lengan Sehun yang berurat itu oleh Jennie. Sehun meringis kecil.

"terus... kenapa duit nya bisa abis?"

Sehun menangkup kedua pipi tembam Jennie dengan gemas, "Dengerin Arnold yaa wahai jubaedah.."

"hm kenapa?" bibir Jennie sedikit mengerucut karena Sehun masih menangkup kedua pipinya.

"uang nya habis karena beli tiket pesawat on the spot itu lebih mahal 3 kali lipat dibandingkan harga normal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"uang nya habis karena beli tiket pesawat on the spot itu lebih mahal 3 kali lipat dibandingkan harga normal. Demi lo juga nih gue rela ngabisin duit."

Dua Garis Keras (JenHun) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang