1, 2, 3, 4.... Bagaikan langit.. ngek! Di sore hari.. ngek! Berwarna biru.. ngek! Sebiru hatiku..!
Selesai rekam langsung upload biar viral. Itulah langkah-langkah Sehun ketika membuat tiktok di Hp punya Jennie. Sebenernya hari ini Sehun super sibuk banget, selain punya profesi baru sebagai suami beneran nya Jennie, Sehun juga ada janji dengan supplier kayu dari kalimantan dan Sulawesi perihal pengiriman barang yang dibutuhkan olehnya. Setelah itu Sehun juga ada janji dengan Ong selaku ketua panitia reuni akbar SMA tempatnya sekolah dulu.
Pagi-pagi begini Jennie sudah ada di dapur, menyiapkan sarapan berupa telur dadar dan telur orak arik andalannya. Bener kata Hani, kalo Jennie harus belajar masak biar suaminya ga bisulan gegara makan telur terus. Karena bisa Sehun rasakan selama seminggu mereka tinggal di rumah baru, sarapan gak jauh jauh dari menu telor. Hari senin telor mata sapi, hari kedua telur rebus, hari ketiga telur orak arik sama dadar, hari ke empat atau kamis omelet keju, hari jumat telor dadar pake kecap manis, hari sabtu dan minggu mereka ga sarapan karena semalem main jadi bangunnya siang. Wkwkwk
Jennie menyambut Sehun dengan terlebih dahulu duduk di kursi meja makan sambil menyodorkan segelas smoothie. Ada kemajuan guys, sekarang bikin smoothie yang keliatannya segar dan berwarna pink.
"Kejutan... ini smoothie strawberry" kata Jennie dengan tampang sumringah.
Sehun tepuk tangan dan tertawa kecil, "wah aku terkejut! Makasih yaa" katanya main-main. Tangan Sehun turun untuk mengucek puncak kepala Jennie yang hari ini terlihat sudah rapi.
Jennie menyendok nasi ke piring dan menyerahkannya pada Sehun.
"ga ada job rias lagi?" tanya Sehun ditengah tengah sarapan mereka.
Jennie mengembungkan pipinya malas, "itu dia... bete di rumah, cariin dong job nya. Udah lama ga promote di sosmed"
Sehun agak berpikir, "ah ga usah rias deh.. ngapain juga.. di rumah aja mempercantik diri sendiri" kikik Sehun.
Jennie menyebikan bibirnya, "sosmed gue sekarang penuh sama foto lu.. orang orang jadinya ga enak kalo mau pake jasa MUA gue."
"sapa suruh pamer suami mulu... hehe berasa di endorse gue. Yaudah, ntar gue pasang iklan di toko"
"eh tapi ini musim ujan. Jarang yang hajatan" Jennie memangku dagu nya dengan kedua tangan, membuat wajahnya semakin imut.
"Event Organizer lu ama chungha gimana? Si Chungha ga ngabarin lagi emang?"
Jennie menggelengkan kepala nya, "Bete di rumah mulu..hiks"
"hari ini lu main ke rumah Kak Irene aja" saran Sehun setelah sarapannya habis.
"ga ah." Tolak Jennie cepat.
"kenapa? Ada Suho loh"
Jennie nyengir, "suka pamer merekatuh.. aku ga suka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Keras (JenHun) COMPLETE
Fanfic"Hun, kalo misalnya. Kak Irene sama Mas Suho terus bahagia dan hidup saling setia gimana?" Suasana menjadi serius, Sehun menghela nafasnya dan membalik tubuhnya ke hadapan Jennie. Jennie sepertinya sering berpikiran berat saat Irene dan Suho menikah...