Rumah sakit bersalin tempat Jennie melahirkan buah cinta pertama nya dengan Sehun itu cukup sepi di hari kerja seperti ini, yang rame memang Cuma ruangan inap tempat Jennie memulihkan kesehatan nya pasca melahirkan.
Setelah kedatangan kunjungan para tetangga komplek Hani dan Fani, tadi juga baru pulang pak RT, bu Lurah dan Pak Lurah serta kawan kongkow Sehun di pos kamling tempat mereka tinggal.
"Hoowaaaa....!!!!"
Suara tangis menggelegar khas bayi laki-laki terdengar sangat nyaring di ruangan rawat tersebut, Sehun yang baru saja mau rebahan di sofa langsung bangun lagi saat mendengar baby Adam menangis.
Heechul dan Hani yang belum pulang sejak pagi pun hendak memangku cucu mereka, tapi Jennie yang kelihatan nya sudah sehat berinisiatif membawa Adam kedalam pangkuan nya. Meskipun beberapa kali terlihat meringis saat berjalan menuju box bayi, tapi Jennie berusaha agar bisa mengurus Adam sendiri.
"Hii Adam.. nangis kenapa?" tanya Jennie dengan lembut, tangisan Adam semakin menggelegar, sampai Sehun harus nutup kuping saking kenceng nya.
"Yaa ampun, ini anak nya Papa kebanyakan nonton balap liar sejak dikandung badan, suara nya jadi kenceng banget kek knalpot motor trek-trekan" Sehun terkekeh saat memuji tangisan Adam yang nyaring, Jennie hanya bisa melotot kearah Sehun yang kalo ngomong memang ada benernya juga sih.
"kamu ini Sehun, masa suara tangisan anaknya disamain sama knalpot!" omel Hani yang tidak terima cucunya dikatain Sehun.
Sehun cekikikan, "hehe, emang bener mih.. Jennie pas lagi hamil suka ngajakin nonton trek-trekan tiap malem. Insomnia dia mah aneh pas hamil Adam."
"berisik lu hun!" timpal Jennie dengan gemas.
Heechul hanya bisa speechless ditempatnya duduk saat ini, meskipun tangisan Adam sedikit mereda setelah bayi itu digendong oleh Sehun alias Papa nya.
"Adam mau mimi cucu ya? Nih sama Mama dikasih mimi dulu..." dengan hati-hati Sehun menidurkan Adam di atas pangkuan Jennie, Jennie menerima nya dengan perlahan, pertama-tama Jennie menyangga kepala mungil Adam yang dibalut beanie berbahan kain wol lembut nan sejuk, selanjutnya Jennie juga menyangga punggung mungil bayinya itu dan memangku Adam dengan nyaman.
Jennie tersenyum kearah bayi kecilnya, dan Sehun duduk disamping Jennie sembari mengajak Adam bicara. Kedua mata bening baby Adam yang berwarna hitam legam terlihat sangat indah, bulu mata Adam juga sangat lentik ditambah kulitnya yang putih dan mulus membuat wajah tampan Adam sudah terpancar sejak bayi.
"Ciluuukkk... Baaaaa!"
Adam terlihat tersenyum saat Sehun mengajaknya bermain ciluk ba barusan, Jennie yang memperhatikannya jadi terharu. Tanpa dua orang itu sadari, Heechul yang sejak tadi ga banyak ngomong ternyata sedang terisak-isak di sudut sofa melihat keromantisan keluarga kecil tersebut, Hani yang ada disisi Heechul memberikan tisue wajah pada suami nya untuk menyeka airmata.
"Jen, Papa pulang dulu yaa.. hiks.. kalo kelamaan disini, Papa sedih." Pamit Heechul masih dengan isakan kecilnya. Kalo aja Heechul bukan papa nya Jennie, Sehun pasti udah ngakak lihat kakek dua cucu itu nangis.
"Loh.. Papa kenapa pulang? Katanya mau bareng nanti sore? Sekalian anterin Adam ke rumah?" tanya Jennie heran.
Heechul menggeleng pelan, "Papa jadi inget Suho waktu bayi. Persis banget sama Adam, berasa flashback papa tuh... huhu"
Jennie cemberut, tapi segera ia tersenyum berusaha menenangkan Heechul, "Ih.. Papa jangan sedih, Jennie ga bisa liat Papa yang periang nangis kayak gitu.. ehehe.. Yaudah, Papa hati-hati dijalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Keras (JenHun) COMPLETE
Fanfiction"Hun, kalo misalnya. Kak Irene sama Mas Suho terus bahagia dan hidup saling setia gimana?" Suasana menjadi serius, Sehun menghela nafasnya dan membalik tubuhnya ke hadapan Jennie. Jennie sepertinya sering berpikiran berat saat Irene dan Suho menikah...