pesantren

46.2K 2.8K 55
                                    

Hy assalamualaikum guys, Sekedar info yahh part ini baru aja aku refisi, jadi mungkin ada sedikit penambahan dan pengurangan di part ini.

Mohon maaf yah kalau banyak typo bertebaran, kalau ada saran silahkan.

Mohon vote nya yahh, karena vote kalian lahh penyemangat aku 🙏🙏

Setelah selesai sholat ashar ntahlah perasaan gue lebih tenang, damai aja gitu bawaan nya, padahal gue itu sholat nya pas lebaran aja.

"Alia, habis ini kita ngapain lagi, tidur kan? Gue masih ngantuk nih. "ucap Haura sambil menguap. Ia benar benar mengantuk.

"kamu ini Raa, pengen nya tidur mulu, kalau abis asar kebetulan ini hari jumat, jadi sekarang waktunya kerja bakti."balas Alia pada haura.

"yahh. Gue ngak usah ikut yahh masih ngantuk banget nihh."ucap Haura.

"ngak bisa gitu dong Raa,nanti ada bagian kebersihan yang meriksa asrama, kalau kamu di sini bisa bisa kena hukuman." balas Indah,entah sejak kapan gadis itu ada di sini.

"eh..Ra kamu di panggil tuh sama gus Aska, katanya di suruh ke kantor."ucap putri tiba tiba nyelonong masuk.

"Astagfirullah,Putrii ,kalau masuk itu salam dulu jangan asal main nyelonong aja dong."ucap Indah

"hehe, maaf Ndah, lupa."ucap Putri sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"yaudah, Ra kamu ke kantor gih." ucap Alia .

"males, ahh, ngapain sih tuh gus, manggil manggil, ngak ada kerjaan banget sihh." balas Haura kesal.

"ataga, Raa kalau aku nih yang di panggil sama gus Aska, aku pasti udah seneng banget."ucap Alia girang .

"yaudalahh, ehh tapi gue ngak tau kantor itu di mana?"tanya Haura pada mereka .

"ohh, kantor itu tempat nya di batas gerbang asrama putra sama putri, yang deket masjit tuhh."ucap Alia.

"tapi kita ngak bisa nganterin yahh Ra, soalnya kan ada jadwal kebersihan hari ini."balas Indah.

"yauda dehh gue berangkat yahh."pamit Haura.

"ehh, Ra jilbab nya di pake dulu, nanti kamu di marain lohh."ucap Putri.

"gue bingung cara make nya ,tadi aja di rumah di bantuin bibi, gue mana ngerti pake gituan, seumur umur baru kali ini gue pake jilbab."balas Haura.

"yaudah atuh, sini aku pakein."ucap Indah. Indah itu emang jago masalah fasion jilbab apa lagi dia anak busana, yahh jadi gitu lahh.

"nihh" ucap Haura sambil menyodorkan jilbab nya.

Setelah beberapa saat akhirnya selesai juga pake jilbab nya.

"masyaallah, cantik banget sihh kamu Ra, jadi pangling aku liat nya, walaupun belum jilbab syar'i sihh."ucap Indah.

"yaudah, gue berangkat yahh, Btw makasi yah Ndah."ucap Haura berlalu dari hadapan mereka.

Jalan

"ehh,,itu santri baru yahh, masyaallah cantiknya."

IMAM RAHASIAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang