kaulah cintaku 😍

28.8K 1.8K 63
                                    

Hy, assalamualaikum guyss, maaf yahh, ngak sempet up kemarin soalnya lagi banyak kegiatan 😅 selamat membaca jangan lupa like, shere and comen yahh guys.

"ini artinya, kaulah.... cintaku.. ,iyakan أنت حبي artinya kaulah cintaku kan, aku ngak salah kan guys."tanya alia seolah tidak yakin dengan tulisan ini.

"ra jujur deh yang kasih kamu ini siapa sih, sumpah aku penasaran banget, janji deh ngak kasih tau orang."tanya putri .

"emm, tapi kalian jangan bilang ke siapa siapa yahh cukup kita aja yang tau, janji?."balas haura kepada mereka.

"yang kasih ini tuhh sebenernya gus aska."ucap haura dengan suara rendah.

"kamu serius ra?, emang kamu sama gus aska udah seberapa dekat sihh?, terus hubungan kalian apa?."tanya alia berturut turut.

"aduhh nanya nya satu satu dong, aku masih syok nihh."ucap huara memengang dada nya jujur ia sangat terkejut dengan apa yang aska tulis.

"yaudah jawabnya satu satu aja."balas alia benar benar penasaran.

"kalian tau kan kalau dari pertama masuk pesantren aku udah sama gus aska terus, pas aku kabur juga dia ke rumah, hadir ke nikahan abang, pokoknya banyak lagi dehh ,kalau di tanya sedeket apa bingung aku mau jawab apa, aku juga ngak tau ini namanya deket atau cuman sekedar karena ayah sama ustaz berteman aja ,dan soal hubungan ngak ada hubungan kok."ucap haura menceritakan panjang lebar.

"kayaknya gus aska suka deh ra sama kamu, mungkin karena kalian selalu bareng, kan kata orang cinta tumbuh karena terbiasa, mungkin itu yang terjadi sama gus aska."jelas indah pada haura.

"emang kamu suka ra ama gus aska?."tanya putri.

"kalau di tanya suka sihh... Emm...ngak tau suka apa enggak."balas haura pada mereka.

"terus kamu gimana nanti setelah tau tulisan ini?"tanya indah.

"kata gus aska kalau udah tau dateng ke dia katanya."balas haura.

"yeeeh, akhirnya bentar lagi temen kita ngak jomblo guys."ucap alia girang.  Di ikuti oleh mereka.

"apaan sihh, emang kamu fikir gus aska mau gitu pacaran, ya enggak lahh."ucap haura kesal oleh ledekan teman nya.

"yang bilang pacaran siapa?, siapa tau langsung di lamar kan, cieeeee."ucap alia kembali.

"ah udah lahh, tidur yok ngantuk udah jam 1 nihh, ntar ngak bangun sholat subuh lagi."ucap haura menutup badannya dengan selimut.

###
Di lain tempat

"kamu tau apa hubungan aska sama haura?, kenapa saya perhatiin merekan akrab banget, gus aska juga ngak belain saya tadi, dan waktu di rumahnya gus aska semua orang umi ,ustaz, adiknya aska semua pada bahas haura, emang dia siapa sih." tannya afiyah pada anisa. Yahh dia afiyah dan anisa entah apa yang akan mereka lakukan.

"emm, saya ngak tau ustazah hubungan mereka apa, tapi kata orang ,ustaz sama ayah nya haura itu temenan jadi mungkin karena itu mereka akrab, kalau di lihat sihh kayaknya gus aska suka deh sama haura soalnya gus aska sikap nya beda gitu kalau sama haura."balas anisa menceritakan apa yang ia tau.

"gus aska suka sama perempuan kayak dia?."balas afiyahh meremehkan.

"yahh ngak ada yang tau hati orang ustazah." ucap anisa pada afiyah.

"kalau gitu kamu mau bantu saya? ,saya tau kamu kurang suka sama haura, saya pun begitu."tanya afiyah.

"emm emang apa?."balas anisa, dan hanya mereka yang tau selanjutnya.

IMAM RAHASIAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang