Hy assalamualaikum, ada yang kangen aku ngak nihh wkwkw.
Plis kasih vote kalian dong, karena itu merupakan penyemangat autor buat lanjut cerita nya terus. 🙏🙏
Aku juga pengen nanya pendapat kalian tentang cerita aku? Dan komen yahh kalau ada kesalahan biar autor perbaiki oke 🙏💞
Oh yahh mohon maaf yah kalau banyak typo bertebaran wkwkw, soalnya aku hanya manusia biasa guys. 🙏🙏
Sekarang Haura sedang merenung di kamar sambil menunggu Aska pulang.
"Aduh kalau ngak pulang entar teman teman nyariin lagi, kalau keamanan curiga aku ngak ada gimana?,aduhh makin bingung mana ngak bawa baju lagi, masa aku pake seragam sihh."gumam Haura pada dirinya sendiri, tanpa ia sadari ternyata Aska mendengar gumaman Haura tadi.
"ehm, Assalamualaikum."salam Aska memasuki kamar, di sambut oleh Haura yang mencium punggung tangan Aska sebagai tanda hormat.
"Waalaikumsalam."balas haura.
"nih."ucap Aska menyerahka kresek berwarna hitam.
"ini apa mas?."tanya Haura bingung.
"buka aja, saya ganti baju dulu."ucap Aska menuju kamar mandi untuk mengganti pakaian nya. Setelah keluar dari kamar mandi Aska keluar dengan tampang segar sepertinya ia habis mandi.
"astaga mas bisa ngak sihh kalau abis keramas rambutnya di keringin dulu."oceh Haura kemudian mengambil haduk lalu mengeringkan rambut Haura dengan sedikit berjinjit.
"astagfirullah Haura bukan astaga, kamu tau ngak Astaga itu adalah ungkapan refleks yang tidak punya makna, meskipun pengucapnya meniatkan sama dengan ucapan Astaghfirullah… karena tak ada makna, maka ungkapan itu salah dan sia-sia lebih baik kalau di ganti jadi Astagfirullah ,
Kan kita juga disunnahkan oleh Rasulullah untuk mengucapkan astagfirullah . Nabi menganjurkan dibaca 3 X setiap selesai shalat fardhu.
Adapun Haditsnya berbunyi:
“مَنْ أَكْثَرَ مِنْ الِاسْتِغْفَارِ؛ جَعَلَ اللَّهُ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجًا، وَمِنْ كُلِّ ضِيقٍ مَخْرَجًا، وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ”
Barang siapa memperbanyak istighfar; niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya dan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka. (HR. Ahmad dari Ibnu Abbas dan sanadnya dinilai sahih oleh al-Hakim serta Ahmad Syakir). (**)
Jadi mulai sekarang di biasain yahh daripada agtaga kamu sia sia mending di ganti jadi astagfirullah kan dapet pahala lagi."ucap Aska mengacak khimar yang di gunakan Haura ."insya allah di biasain."balas Haura pada Aska sambil tersenyum manis.
"istrinya siapa sih pinter banget."ucap Aska mencubit pipi Haura gemas.
"mas salah makan?."tanya Haura heran melihat sikap suaminya ini
"enggak, emang kenapa?."tanya Aska tidak mengerti.
"soalnya sikap mas berubah ubah kayak bunglon tau."ucap Haura pada Aska.
"saya lagi belajar romantis tau."balas Aska pada Haura.
"hahaha, ngapain mas belajar romantis?." tanya Haura lagi.
"yahh karena Kayla pernah bilang kalau katanya cewek itu suka banget sama cowok yang romantis, yahh saya kan pengen belajar."ucap Aska bercerita
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM RAHASIAKU
Ficção GeralAku seneng banget kalau kalian mau baca 😊! Slow up "sekali lagi kamu bandel ayah ngak akan segan segan buat nikahin kamu haura."ucap ahmad (ayah haura) .. aku harap kalian seneng bacanya ya guys, jangan lupa, vote, like, shere, and comen yah.. St...