Hy, hy, assalamualaikum guys ketemu lagi nihh sama author, udah kangen sama gus Aska dan Haura yahh?
Ehh btw aku minta maaf yahh telat up soalnya jujur aku bingung cara nulis captre ini kayak gimana ,aku berusaha buat kalian baca senyaman mungkin, tapi kalau misalkan masih ada yang salah mohon di koreksi dengan cara yang baik yahh 🙏🙏
Dan makasih bayak buat yang mau baca cerita aku walaupu masih banyak kurang nya, tapi makasih yahh 🙏🙏 author terharu 😭😭
Warning!!! Typo bertebaran!!
Yaudah lahh kuy baca
Kini Aska dan Haura sudah berada di bandara, yahh mereka akan berangkat ke Raja Ampat, tempat mereka akan honney moon, jujur saja ia sedikit gugup pasalnya selama menikah mereka jarang menghabiskan waktu berdua, dan kalian harus inget ini honney moon!! Apa yang akan di lakukan orang orang ketika honney moon? Huh entah apa yang akan terjadi.
"Mas emang ngak papa kalau kita di sana seminggu?, kerjaan kamu gimana?."tanya Haura pada Aska ia hanya takut mengganggu pekerjaan suaminya itu.
"ngak usah kamu fikirin, semuanya udah Mas urus."balas Aska pada Haura sembil cek out.
"yaudah dehh."balas Haura pada Aska.
Setelah beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sampai di tempat tujuan mereka yaitu raja ampat.
"masya allah cantiknya."gumam Haura ketika mereka sampai.
"Masya Allah, maka nikmat tuhan yang manakah yang engkau dustakan." ucap Aska seraya berjalan menuju hotel yang mereka tempati cukup jauh perjalanannya tapi ketika sampai lagi lagi mereka di suguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan.
Mereka sampai pada waktu terbenam nya matahari jadi mereka bisa menikmati indah nya senja."kamu tau kenapa saya menyukai senja."tanya Aska ketika mereka tangah menikmati senja.
"karena senja cantik, mungkin?."balas Haura pada Aska.
"saya menyukai senja karena Senja mengajarkan kita bahwa apa pun yang terjadi hari ini pasti akan berakhir indah". balas Aska sambil menatap Haura lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM RAHASIAKU
Narrativa generaleAku seneng banget kalau kalian mau baca 😊! Slow up "sekali lagi kamu bandel ayah ngak akan segan segan buat nikahin kamu haura."ucap ahmad (ayah haura) .. aku harap kalian seneng bacanya ya guys, jangan lupa, vote, like, shere, and comen yah.. St...