Hy assalamualaikum guys ketemu lagi kita wkwk, udah nunggu yahh lanjutan nya maaf yahh akhir akhir ini lagi sibuk.
Yaudah selamat membaca guyss semoga suka yahh.
Dan satu lagi jangan lupa vote yahh supaya tambah semangat up nya.
"mau sholat tahajjud?."tanya aska pada haura,yah aska ia memang sering sholat tahajjud di masjid.
"eh iya gu- ...mas."ucap haura keceplosan.
"yaudah ayok."ucap aska menggenggam erat tangan haura kemudian mengambil saf untuk sholat tahajjud di masjid.
"eh mas tapi kalau ada yang liat gimana."ucap haura berusaha melepas genggaman aska di tangan nya, tapi aska terlalu kuat.
"bagus dong."ucap aska singkat, ia sebenarnya tidak ingin menyembunyikan pernikahan mereka lagi tapi yahh jika itu keputusan haura aska tidak boleh egois.
"maaas.. tadi kan udah janji."ucap haura memelas.
"iya, iya janji, lagi pula sekarang ngak ada orang jadi aman kok kan cuman sholat aja."ucap aska di balas anggukan oleh Haura.
Setelah mereka selesai melaksanakan sholat tahajjud berjamaah, aska membaca doa kemudian meniup ubun ubun haura dan mengecup nya singkat.
"kamu ngapain sholat tahajjud di masjid?."tanya aska pada haura.
"emang kenapa? Ngak boleh? ."tanya haura balik.
"bukan ngak boleh ra, sholat tahajjud kan waktunya tengah malem, saya ngak suka kamu keluar se malem ini ngak baik, kamu perempuan kalau ada yang ngapa ngapain gimana?, lain kali di asramah aja yah."jelas aska pada haura lembut, pasalnya aska tau haura itu keras kepala jadi aska harus bisa memberitau haura selembut mungkin agar haura faham dan tidak berontak.
"sebenernya haura kesini pengen lanjutin hafalan, soalnya haura ketingglan jauh pas kabur kemaren."ucap haura menjelaskan pada aska.
"mau saya bantu? Sebelum banyak orang yang dateng ."tawar aska pada haura
"emang bisa?."tanya haura.
"kamu lupa saya siapa."balas aska datar lagi.
"sombong amat pak."balas haura terkekeh.
"Yaudah ,mana al quran kamu?."tanya aska, kemudian haura menyerahkan al quran nya pada aska setelah itu mereka mulai dengan haura menghafalkan surah yang belum di hafalnya.
Setelah mulai ramai orang hura memutuskan untuk berhenti.
"gus haura pamit yahh, assalamualaikum."ucap haura menunduk pasalnya mereka sedang di shaf putra tidak mungkin haura lama di sini.
"Waalaikumussalam."balas aska tersenyum melihat kepergian istrinya itu.
"assalamualaikum, guss liat siapa sihh sampai senyum senyum kayak gitu, tumben banget."tanya radit pada aska melihat gus nya itu tersenyum manis seperti tadi.
"hah? Enggak dit ngak liat siapa siapa kok."balas aska pada radit di sana juga ada ahmad bersama mereka.
"radit kamu adzan sama iqomah yah, ahmad kamu imam, saya lagi ngak bisa." sambung aska pada mereka, pasalnya aska merasa tidak enak badan sekarang.
"gus sakit?saya anter pulang yah? ."tanya ahmad pada aska khawatir .
"engak papa kok pusing dikit aja, nanti juga ilang."balas aska kemudian mereka mulai melaksanakan kewajiban mereka sebagai umat islam.
Setelah selesai melaksanakan sholat, ketika aska ingin berdiri tiba tiba ia terjatuh.
"astagfirullah halazimm guss, gus ngak papa?."tanya radit yang berada di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM RAHASIAKU
General FictionAku seneng banget kalau kalian mau baca 😊! Slow up "sekali lagi kamu bandel ayah ngak akan segan segan buat nikahin kamu haura."ucap ahmad (ayah haura) .. aku harap kalian seneng bacanya ya guys, jangan lupa, vote, like, shere, and comen yah.. St...