gara gara alex 1

28K 1.8K 14
                                    

Hy assalamualaikum guyss, ketemu lagi Nihh😂😂 jangan bosen yahh sama cerita aku, seneng banget kalau kalian suka, selamat menikmati.

###

"ehem, raa.. ,kamu udah baca buku yang saya kasih ngak? Yang waktu di rumah kamu itu?."tanya aska pada haura ,membuka pembicaraan.

"astaga haura lupa gus, belum di baca. Hehehe "ucap haura cengengesan.

"kamu lupa atau males?."tanya aska curiga.

"males juga sih guss, abis bukunya tebel banget gus, baru liat aja udah patah semangat ."ucap haura lemah.

Huhh sudah aska duga pasti haura belum membaca buku itu, padahal ia benar benar menunggu reaksi haura ketika melihat note yang terdapat di halaman terakhir buku itu.

"emang kamu ngak penasaran sama note yang saya bilang itu?."tanya aska pada haura.

"yah kalau penasaran tinggal buka aja kan, note nya di halaman terakhir."ucap haura santai ,jujur ia juga penasaran sebenarnya, cuma kemarin kemarin ia lupa buku itu.

"kamu lupa kalau saya ngelarang kamu buka halaman terakhir sebelum selesai baca?."tanya aska lagi, huh ia jadi kesal sekarang.

"yaudah dehh, iya nanti haura baca, tapi kalau haura berhasil baca ada hadiah nya donggg."jawab haura tersenyum manis, (dasar haura)

"tapi kamu harus janji sama saya kalau tidak boleh buka halaman terakhir nya sebelum selesai baca, oke, karena kamu ngak akan bisa ngerti kalau ngak baca dari awal."ucap aska memberi peringatan pada haura.

"oke, deall, haura terima, awas yahh kalau gus boong dosa lohh."jawab haura mendekatkan wajahnya pada aska sambil menyelidiki kebohongan pada mata aska.

Alhasih mereka saling menatap satu sama lain tiba tiba ..

"ehemm... Kalian ngapain"dehem seseorang, siapakah itu ? Yahh abi.

"aduhh mati gue, bisa bisa salah paham ,haura bego ngapain loh kayak gitu sihh." ucap haura dalan hati.

"ehh maaf ustaz haura ngak sengaja."ucap haura sambil merunduk, aduhhh

"enggak kok bi aska yang salah."ucap aska pada abi.

"yasudah, kalian keluar yah kebetulan jadwal mangajar jam ke 2 dan ke 3 di kosongkan karena ada kegiatan bersih bersih di pondok untuk acara wisuda 30 juz tahun ini, abi pengen kamu jadi ketua panitia ska." ucap abi pada aska.

"yaudah ustaz emm, haura keluar yahh, assalamualaikum."ucap haura berpamitan.

"iya ra, Waalaikumsalam. "balas mereka berdua, aska tau istri kecilnya itu pasti malu dengan apa yang di lakukan nya tadi.

"ehem, kayak nya udah maju satu langkah ni ska?" tanya abi dengan nada menggoda aska.

"apa sih bii, orang itu ngak sengaja."balas aska pada abi, hah ada ada saja abi ini.

"yasudah, cepat sana keluar dan jangan lupa awasi para santri dan santri wati yah ,selesai telah itu baru kita rapat untuk acara besok." ucap abi sambil menepuk pundak aska dan berlalu meninggalkan aska.

"huh oke aska konsen, dan profesional oke ."ucap aska menyemangati dirinya sendiri, kasian nya aska

###

"ehh ra kok kamu lama banget sihh kita dari tadi nunggu lohh."ucap putri pada haura, pasalnya mereka bertiga, alia ,puri dan indah sudah sejak tadi menunggu.

"emang ini kenapa sihh pada rame di sini, bukan nya pungut sampah, kan kerjabakti. "ucap haura melihat sekitarnya, semua pandangan orang menuju ke gerbanga pembatas santri putra dan putri ,ada apa ini.

IMAM RAHASIAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang