Hy gusy ,assalamualaikum ada yang udah kangen ngak nih sama gus aska and haura wkwk.
Yaudah sebagai pengobat rindu kalian aku up lagi nihh.
Dan mohon vote nya yah supaya makin semangat up nya wkwk ,kalian harus tau vote kalian yang bikin aku tambah semangat up nya.
Yaudah selamat membaca guyss 🙏🙏😊
"astagfirullah halazimm kalian ngapain?."ucap Abi yah itu Abi ia hanya ingin menjenguk Aska tapi tak sengaja melihat ini pasalnya kamar tidak tertutup.
"astagfirullah, Abi ngagetin tau."ucap Aska mengelus dadanya.
"kalian lagi ngapain kenapa pintunya ngak di tutup."ucap Abi, sebenarnya hanya ingin mengerjai mereka berdua.
"ngak gitu kok bi ngak kayak yang abi fikirin kok."ucap Haura membela diri.
"emang abi mikirin apa hayoo."ucap Abi menggoda menantunya itu.
"Abi udah lahh, tuh pipinya udah merah."ucap Aska membantu istrinya itu
"yaudah iya abi cuman pengen nganterin dokter ke sini, kebetulan tadi ada dokter yang dateng buat sosialisasi, jadi abi panggil buat periksa kamu."ucap Abi pada Aska.
"ngak perlu bi ,lagian Aska udah enakan kok."balas Aska pada Abi.
"udah Ska lagian juga dokter nya udah dateng tuh." ucap Abi mempersilahkan dokter itu masuk.
"permisi."ucap Abima, yah nama dokter itu abima.
"nih dok tolong di periksa yahh, saya tinggal dulu."ucap Abi pada Abima, kemudian meninggalkan kamar Aska.
"iya ustaz."balas Abima tidak sengaja menengok ke samping betapa terkajut nya ia melihat wanita itu .
"Haura? Kamu Haura kan?."tanya Abima pada Haura.
Haura benar benar terkejut dengan apa yang di lihat nya ini Abim begitulah Haura memanggil nya, haura kenal dia waktu SMA tepat nya pada saat abim menjadi pembicara di sekolah nya dulu.
"kak Abim kan?."tanya Haura tersenyum.
"Ngapain sihh pake senyum segala"ucap Aska membatin.
"iya, akhirnya kita ketemu lagi nih, kamu makin cantik aja, hampir aja saya ngak kenalin kamu tadi. "gurau Abim pada Haura melupakan pasiennya.
"ehemm."tegur Aska pada mereka.
"eh maaf pak saya lupa."ucap Abim kemudian mulai memeriksa aska.
"panggil aska aja."ucap Aska pada Abima.
"ohya ra, kok kamu masih di sini? Kalian ada hubungan apa kok dari tadi kamu nungguin aska sih?."tanya Abim heran pasalnya Haura tidak bergerak dari tempatnya sejak tadi.
"kami sudah men-... "ucap Aska terpotong oleh Haura
"maksud nya kita saudaraan, iya saudara sepupu. Hehe."ucap Haura tidak enak pada askqa ia benar benar takut di marahi nanti.
"kenapa sih harus bilang saudaraan kenapa ngak bilang kalau saya suami kamu?."ucap Aska membatin, ia benar benar kesal pada istrinya ini.
"aduh guss Haura minta maaf yahh sayang nya Haura."ucap Haura membatin.
"owhh kalian saudara tohh, yaudah aku pamit yahh ra, aska." ucap Abima berpamitan.
"kapan kapan boleh ketemu kamu kan, kebetulan aku lagi koas di rumah sakit sekitar sini."lanjut Abim pada Haura.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM RAHASIAKU
General FictionAku seneng banget kalau kalian mau baca 😊! Slow up "sekali lagi kamu bandel ayah ngak akan segan segan buat nikahin kamu haura."ucap ahmad (ayah haura) .. aku harap kalian seneng bacanya ya guys, jangan lupa, vote, like, shere, and comen yah.. St...