"Kalian... Kalian berani sekali mengganggu kami" Ucap iblis yang keluar dari lubang tersebut.
Aku menatapnya dengan tatapan kosong. Aku memang takut tapi sebagai seorang pemburu iblis aku harus tenang. Ak melirik ke arah Tanjiro.
"Kenapa.. Kenapa kau menculik tunangan ku" Ucap pria yang tadi aku tinggal.
"Diamlah " Ucapku cukup kesal.
"Tunanganmu ya... Hemmm aku lupa terlalu banyak memakan perempuan" Ucap iblis itu.
Tiba tiba muncul lah iblis yang lain . Mereka memang mirip tetapi yang satu ini memiliki 2 tanduk dan membawa seorang gadis.
"Hey cepatlah kalau lama lama nanti daging gadis ini tidak akan enak" Ucap si iblis tanduk 2.
Tanpa pikir panjang Tanjiro langsung mengangkat tubuhnya mberusaha mendapatkan gadis itu. Tanjiro memang mendapatkannya tapi satu iblis lagi muncul. Tampak sama tetapi iblis yang ini tidak memiliki tanduk. Tanjiro memberikan ku gadis itu.
"(y/n) tolong jaga dia. "Ucap Tanjiro.
Aku langsung mengambil gadis itu dari gendongan Tanjiro. Tanjir menyiapkan ancang ancang nya lalu menyerang iblis pertama. Iblis pertama berhasil menghindar dari serangan Tanjiro. " Kalau di lanjutkan begini maka kami akan kalah, tidak! Aku tidak boleh meremehkan Tanjiro " Pikirku dalam hati. Aku melirik ke arah pria itu.
"Hey pria bisa tolong jaga dia " Ucapku.
Dia tidak menjawab.
"Hey tuan kita tidak ada waktu untuk bersedih, ya aku tahu tunanganmu mati tapi kita tidak ada waktu untuk bersedih"Ucapku.
Pria itu menggangguk lalu mengambil gadis yang aku gendong.
" Tolong jaga itu " Ucapku sekali lagi. Aku langsung ikut Tanjiro mengalahkan iblis itu. Ada satu iblis yang mau menusuk Tanjiro . Aku berusaha melindunginya tetapi terlambat.Beruntungnya Nezuko keluar dari kotaknya. Aku terdiam . Entah apa yang membuatku terdiam.
"(y/n)jangan lengah!!!" Teriak Tanjiro.
Aku loncat ke udara berusaha menyelamatkan diri dari iblis yan mau menyerangku. Aku berhasil mengenai salah satu tangan iblis. Tapi sial iblis itu bereginerasi dengan cepat. "Sial terlalu dangkal" Pikirku dalam hati. Aku dan Tanjiro terpukul mundur Nezuko pun ikut terpukul mundur. Aku melihat ke arah pria itu. Aku melihat muka gelisah dan takut dari orang itu.
"Tanjiro sepertinya kita harus menyerang sambil melindungi peria ini " Saranku.
"Baik, (y/n)! Nezuko! kalian jaga pria ini . Aku akan masuk ke dalam lubang itu untuk mengalahkannya di dalam. " Ucap Tanjiro menyusun rencana.
"Apa kau yakin? " Ucapku ragu.Hai gayss sorry klo pas bertarung aku gk bisa bikin seru dan gereget kayak klo nonton animenya
Sorry banget.Dan mungkin untuk next chapter dan seterusnya bakal agak keluar keluar dari anime / manganya
[Boongan].Ok thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙖𝙣𝙟𝙞𝙧𝙤 𝙓 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 [√] I Have to Choose...
Lãng mạnNezuko berubah menjadi iblis. Dan lelaki muda bernama Tanjiro berusaha melindunginya...... Dan aku akan berusaha melindungi Tanjiro dan semua hal yang ia sayangi. Tapi.. Tanpa aku sadar aku jatuh cinta pada tanjiro dan membuatku menjadi stress.bagai...