Chapter 10

3.4K 432 9
                                    

Kami sampai di kota yang gagak itu beritahu. Tanjiro menarik tanganku dan mengajakku masuk ke dalam kota itu. Di tengah jalan aku melihat seorang lelaki berjalan dengan lesu. Tanjiro menghampiri orang itu.
"Apa kau baik-baik saja Tuan? " Tanya Tanjiro.
Orang itu hanya diam. Aku menghampiri mereka berdua. Tanjiro mengulangi pertanyaannya
"Apa kau baik baik saja? " Tanya Tanjiro.
Kali ini pria itu menjawab. Dengan suara yang sungguh sangat lesu.
"Pada malam itu. Aku dan tunangan ku berjalan bersama pada malam hari. Tapi tiba tiba dia menghilang" Ucap pria itu.
"Bisakah kau beritahu di mana tempat dia menghilang? " Tanya Tanjiro.
Dia menunjukan arahnya.
"Di sini. Ini tempat dia menghilang" Ucapnya.
Kami sempat mencari gadis itu tapi tetap tidak ada. Malam hari datang.
"Aku.... Aku mencium sesuatu" Ucap Tanjiro.
Tanjiro langsung berlari. Aku mengejarnya. Aku meliririk ke arah pria itu. Dia terdiam.
"Hey kau mau ikut atau tidak? " Tanyaku.
Dia mengangguk pelan. Aku segera berlari menyusul Tanjiro yang sedah cukup jauh dari ku.
"TUNGGU" Ucap pria itu.
Aku memutar tubuhku melihat pria itu. Pria itu terlihat kelelahan. Ya... Aku tahu gerah larian ku dengannya memang beda jauh.
"Ada apa? " Tanya ku.
Dia hanya terdiam berusaha menormalkan nafasnya aku melihat ke arah depan. Tanjiro memang sudah tidak terlihat sejauh mata memandang. Aku langsung menghampiri pria itu.
"Kau mau menyelamatkan tunangan ku kan? Lalu mengapa kau tidak memiliki semangat mencari tunangan ku? " Ucap ku.
Dia masih terdiam.

"Ya... Sudahlah kalau begitu. Aku juga punya tugas tahu" Ucapku.
Aku segera berlari meninggalkan pria itu. Aku melihat Tanjiro. Aku langsung menyusulnya.
"Kau sudah menemukan iblisnya? " Tanya ku.
"Belum. Tapi aku mencium baunya" Ucap Tanjiro. Tanjiro turun dari atap. Dan secara tiba tiba dia menusukkan pedangnya ke jalanan. Keluar sebuah bulatan besar berwarna hitam dari jalannan.
"Kalian... Kalian berani sekali mengganggu kami" Ucap iblis yang keluar dari lubang tersebut.


HAY GAISSSS.
GIMANA NIH SERU GK?
NGOMONG NGOMONG AKU BOLEH MINTA SESUATU GK?






PLEASE DO'AIN AKU BIAR US KU BISA BAGUS. PLEASEEE. NANTI AKU BAKAL LEBIH SERING UPDATE SETELAH US DAN US PRAKTEKNYA SELESAI AKU JANJI. JADI PLEASE BANGET TOLONG DO'AIN SEMOGA US AKU BAGUS. MAKASIH.



𝙏𝙖𝙣𝙟𝙞𝙧𝙤 𝙓 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 [√] I Have to Choose...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang