" Sepertinya kau benar... Ku rasa aku mulai menyukainya. " Ucapku.
" Ano... Aku tidak bermaksud membuatmu menyukai nya. " Ucap Zenitsu.
Aku hanya menatap Zenitsu tanpa mengatakan apa apa. Entah apa yang ingin ku katakan tiba-tiba tidak bisa ku katakan. Hingga akhirnya aku berteriak, " Bodoh! Bisakah kau pelan pelan. " Teriakku sambil menatap pada kakushi.
" Maaf... " Jawab kakushi itu.
" Ngomong ngomong apa yang kita lakukan di sini? " Tanyaku.
" Itu... Kami akan mengecek seluruh gunung ini, dan membawa yang terluka ke kediaman kupu-kupu." Jawab Kakushi itu.Kami menunggu sangat lama hingga kami sangat bosan. Lalu tiba tiba orang orang itu berlari keluar gunung. Berberapa orang menghampiri kami dan menggendong kami. Lalu berlari mengikuti kelompoknya.
Sayangnya... Aku tidak melihat Tanjiro.
***
Aku terbangun di sebuah ruangan dengan Zenitsu dan Inosuke di sampingku. Dan Kriss di samping Zenitsu.
Aku mengangkat tubuhku perlahan, lalu duduk sambil melihat tembok di depanku. Lalu ku sadari, Tanjiro masih belum ada.
Aku segera berlari keluar, melewati koridor, hingga akhirnya seseorang muncul. Seorang wanita.
" Ah~ kau sudah bangun. Apa kondisi mu baik baik saja? " Ucap wanita itu.
" Maaf... Siapa kau? " Tanyaku.
" Tidak apa, aku Kocho Shinobu. Pilar serangga. " Jawab wanita itu.
" Kau... Pilar? "
" Hm... Apa yang kau lakukan di sini?"
" Bukankah aku yang seharusnya menanyakan itu. " Jawabku.
" Kenapa kau berlarian di sini? " Tanya Shinobu- san.
" Aku mencari temanku... " Jawabku.
" Bukankah kau sudah bertemu dengan teman temanmu? "
" Aku kehilangan dua orang Kamado Tanjiro dan adiknya Kamado Nezuko." Jawabku.
" Ara- ara. Maafkan kami akan hal itu, tapi sang pemimpin meminta kami untuk membawa mereka ke markas pusat. " Jawab Shinobu -san.
" Kapan dia akan ke sini? " Tanyaku.
" Tenanglah, mungkin nanti sore dia akan ke sini. Nah selagi kau menunggunya, bermainlah bersama Kanao. Aku yakin kau pasti sudah mengenalnya. " Saran Shinobu-san.
" Ba- baik. " Jawabku.
Aku segera berbalik arah lalu pergi menyusuri koridor. Berharap menemukan sesuatu.
Lalu tiba tiba aku berada di depan sebuah pintu. Memperhatikan sebuah taman yang sangat luas dengan kupu- kupu berterbangan ke sana ke mari. Dan di tengahnya terdapat Kanao.
" Kanao! " Teriakku, sambil berlari menghampirinya.
Seperti biasa, Kanai hanya menjawab dengan senyuman. Tapi sudah terbiasa, banyak orang menghiraukan diriku dulu. Dan alasan merek melakukannya sangat tidak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙖𝙣𝙟𝙞𝙧𝙤 𝙓 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 [√] I Have to Choose...
RomanceNezuko berubah menjadi iblis. Dan lelaki muda bernama Tanjiro berusaha melindunginya...... Dan aku akan berusaha melindungi Tanjiro dan semua hal yang ia sayangi. Tapi.. Tanpa aku sadar aku jatuh cinta pada tanjiro dan membuatku menjadi stress.bagai...