fore

508 10 0
                                    


happy reading...

syifa kembali menitikan air matanya,tuhan salah kah dia begitu pada ibunya?dia sadar bahwa yang ia lakukan adalah sesuatu kesalaham terbesar.tapi apakah syifa bisa memaafkan mereka?temtu tidak,walaupun syifa gadis penyabar dan pemaaf tentu dia tidak bisa memaafkan kesalahan ibu nya yang kaka nya buat.

waktu makin malam,syifa lelah sebaik nya ia tidur karna besok ia harus pergi sekolah..

...

pagi ini aku terbangun dari tidur nyenyak ku.dengan cepat aku bergegas kekamar mandi membersihkan badanku.

setelah cukup dengam persiapan pagi ini aku dengan cepat melangkah kan kaki ku kearah dapur.

disana aku bisa liat kak bela dan kak sella sedang memasak sesuatu sambil bercanda ria.

"bisa aku bantu ka?"ucap ku,kedua wanita itu membalikan tubuh nya,melihat kearah ku.mereka hanya terseyum gembira.

"tidak usah duduk lah,nanti seragam mu kotor dan bau"jawab ka bella,aku hanya mengaguk patuh dan terseyum.

"kau sekolah dimana?"tanya ka sella,sambil menata makanan.

"itu loh smkn be masa kau tidak tau dasar kudet"sela kak dinar yang baru saja datang.

"kau ini selalu saja menyela omongan orang" jawab kak sella sambil menatap sinis kak dinar.aku hanya terkekeh melihat tingkah mereka.

"baik lah syifa..kau sarapan dulu setelah itu aku akan mengantarkan mu"ucap ka bella memadamkan situasi.

"tidak usah ka,aku bisa sendiri"ucapku.

"tidak tidak..biar aku yang mengantar mu tidak ada penolakan"lanjut ka bella sambil terkekeh.aku hanya terseyum merekah.

beberapa menit aku dan lainya fokus pada sarapan ku.setelah selesai ka bella bersiap mengantarkan ku menuju sekolah..

...

syifa memasuki area sekolah nya seyum di bibir cantik nya tidak pernah luntur-luntur.

"hai..kenapa kau terseyum sendiri?"tanya seseorang.

"kau ini selalu saja mengagetkan ku" kaget nya.teman nya hanya terkekeh riang.

"ahh aku tahu..kau pasti memikir kan andre kan haha"jawab nya.syifa hanya mengeleng tidak peduli.

"kau ini pani sudah lah jangan bahas dia"jawab syifa ketus.

yah mungkin kalian bingung?andre mahesa adalah salah satu siswa terlenal di smk 3 ini,selain ia tampan dan kaya raya ia juga sangat di kagumi para wanita disini.syifa menyukai andre karna sifat mandirinya dan juga ketegaran nya.membuat nya sedikit menyukai nya walaupun andre memiliki sifat cuek dan dingin.

dan ternyata dalam waktu 2 bulan pani tau perasaan syifa terhadap andre.pani beberapa kali menasihati syifa jangan terlalu menyukai nya,karna pani takut syifa nanti nya akan sakit hati.tapi apalah daya pani mungkin itu sudah menjadi keputusan sahabat nya,menyukai andre secara diam-diam.
....

bel istirahat berbunyi,semua murid disini berhamburan menuju kantin terdekat.

"hey ayo kekantin"sapa seseorang,syifa hanya menggelengkan kepala.tak habis pikir sahabat satu nya ini selalu membuat nya jantungan.

"hey.. jawab dong"kesal pani sambil mencemerutkan bibir nya.

"ayo kebetulan aku lapar"sahut syifa sambil terseyum geli.

....

kini mereka berada di lautan para siswa yang sedang memesan beberapa makanan di kantin sekolahan nya.

"syifa kenapa kau selalu memperhatikan fuckboy itu apa yang sepesial?"tanya pani,sambil melihat syifa yang mengarah kan pandangan nya kearah andre dan teman- teman nya.

"hey kau ini selalu saja lupa waktu"syifa hanya menatap pani datar ntah kenapa mood nya hancur ketika melihat andre di gandrungin para siswi di dekat nya,apalah daya syifa mencegah nya toh dia bukan siapa-siapa andre dan yang pasti syifa tak sebanding dengan siswi-siswi yang sedang berkumpul di dekat nya.

pani hanya menghela nafas nya,selalu saja begini setiap istirahat syifa selalu saja fokus pada bajingan itu.

pani dengan cepat menarik tangan syifa.menuju kursi andre dan teman-temanya itu.ia sudah muak sungguh.

hallo maaf yah makin gaje taulah aku bener-bener ngga ada mood selama ini dan semenjak corona datang tugas aku makin numpuk aja jadi ngga sempet deh mikirin cerita.

jangan lupa jaga kesehatan yah gaes

sarangheo....

syifa tears 18+✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang