haply reading...pani dengan cepat menarik tangan syifa.menuju kursi andre dan teman-temanya itu.ia sudah muak sungguh.
....
aku hanya terdiam mematung ntah kenapa hati ini sakit,kalian tahu aku sudah menyukai andre sejak lama mungkin dari awal masuk sampai saat ini.
aku hanya bisa diam menyembunyikam perasaan ini yang tak mungkin terbalas oleh nya.aku merasa iri pada wanita yang selalu berada di dekat nya.
lamunan ku tersadar saat seseorang menarik tangan ku dengan kasar,aku alihkan pandangan ku pada orang penarik tangan tersebut dia adalah sahabat ku satu-satunya di sini.
astaga aku terkejut saat pani menarik tangan ku menuju kursi yang di tempati andre dan teman -teman nya.apa yang di lakukan?batinku bertanya tanya.
"hey kau fuckboy liat lah gara-gara dirimu sahabat ku selalu saja tidak fokus saat kekantin"teriak pani pada andre,aku seketika terkejut dengan penuturan pani yang jujur blak-blakan.
"hey-hey santuy aja dong"sahut andri teman dekat andre.
"apa yang bisa disebut santuy nih temen lo yang so ke gantengan buat temen gue ini selalu badmood setiap gue kekantin"terang pani,aku yang masih terkejut hanya diam melongon melihat kejujuran dan keberanian sahabat ku itu.
semua murid sontak melihat kearah aku dan pani.mereka hanya tertawa aneh melihat keberanian yang pani punya.
andre dengan sigap berdiri dari duduk nya.
"lo yang suka sama gue?"tanya andre melihat kearah. ku yang tertuduk kaku.
"syif ayolah bicara padanya aku sudah bosan melihat kau sedih karna dia"sahut pani.aku hanya menggeleng hatinku sedikit terbesit malu melihat semua siswa menertawakan ku.
"iya gue suka sama lo"teriak ku sambil membendung amarah nya.hatinya terlalu sakit menatap semua ini.
"hahaha,lo suka sama gue sory lo terlalu kampungan buat suka sama gue lo itu kaya kerikil dan gue berlian nya"sentak andre,pada ku mata ku panas air mata sebentar lagi akan meluncur bebas ke pipi ku.
"gue nyadar dre gue nyadar maaf kalau gue udah bikin lo malu dan merendah kan lo makasih"pamit ku.aku hanya berlari kencang.
hatiku sakit,menahan malu dan kecewa atas perbuatan sahabat lu satu-satunya itu.
aku meringkuk di bangku ku.seketiak seseorang memeluk ku.
"maaf kan aku syifa aku salah aku telah mengecewakan mu"tutur pani sambil menangis.
"aku ingin kau tak merasakan sakit hati lagi karna bajingan itu maaf kan aku"lanjut nya.
aku mematap nya sambil terseyum dan kembali memeluk nya.
"aku tahu pan kau selalu berniat baik pada ku terimakasih atas semuanya,sudah lah tak apa"terang ku,sambil mengusap air mata ku.
bel sekolah lembali berbunyi...
semua siswa di kelasku hanya tertawa melihat ku.
"mana ada yang mau?lihat lah dia kampungan dan kucel haha"ledek seseorang padaku.aku hanya menunduk sabar.
"hey kau,memang nya kau sudah cantik apa?liat lah dirimu bagaikan ikan koi saja haha.lihat lah syifa cantik walaupun tak semewah kau"sahut pani kembali menjawab siswa itu.
"hey kau,kau juga tidak cantik pani dasar kau jalang"sahut siswa itu kembali,aku dengam cepat menenangkan pani.
ntah lah mungkin pani sudah emosi ia maju dengan cepat menjambak rambut dewi yang kukenal yang suka menyiyir itu.
haloo readers makasi yang udah nyempetin masuk kecerita aku.
marhaban ya ramadhan...
seyouu
jangan lupa tekan bintang bawah kiri pojok😘
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
Randomcomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...