happy reading..
sudah 3 bulan semenjak kejadian dimana syifa menawarkan putri untuk menjadi serkertaris suami nya tak ada kendala bahkan tak ada laporan yang buruk membuat syifa bernafas lega.
tapi beda dengan rian ia sama sekali tak menyukai putri walaupun ia kaka kandung syifa.
sudah menginjak 3 bulan putri berkerja untuk rian,bahkan dengan beraninya ia sempat mengoda rian,ingin sekali rian menegurnya dan mengadu pada istri nya tapi ia bisa apa istri nya selalu menentang nya dan mengatakan jika dia mengada ngada.
"pak hari ini bapak ada metting dengan perusahan PT perdian corps"ucap putri sambil meberi dokumen nya,ia sengaja memakai pakaian mengoda hari ini.
rian yang masih focus pada layar di hadapan nya langsung menegakan badanya saat putri wanita yang ia benci datang memberi tahu bahwa hari ini ia ada metting dengan petinggi PT perdian corps.
"bisakah kau memakai baju yang sopan?ini kantor bukan klub malam"ucap rian sambil memandang putri sinis.
putri kesal mengapa rian sama sekali tak merespon nya,banyak sekali laki laki yang tergoda akan tubuh molek nya kenapa rian tidak sama sekali.
dengan berani ia mendekati kursi kebesaran rian.rian yang masih asik berkutik kembali pada dokumen nya tak menyadari akan hal itu.
putri segera duduk di pangkuan rian,menduduki tepat kejantanan rian.
rian sontak mendorong putri tapi putri tak jatuh malah ia memeluk rian erat.
"lepas gila kau dasar lepaskan aku jalang"teriak rian kesal berusaha melepaskan pelukan putri.
"diam jika kau tak membalas ku aku akan mencelakai si jelek syifa"ucap putri membuat rian tak berkutik.
"APA MAU MU?"tanya rian.
"aku mau kau sayang,kau tak menyadari aku menyukai mu?"ucap putri sambil mengingit telinga rian.
"TURUN SEBELUM AKU BAWA SECURITY UNTUK MENGSEREt ANDA"geram rian.
"silahkan kau harus terima kosokuensi nya,kau akan kehilangan istri jelek ku dan bayi mu"ucap putri.
"ISTRI KU TAK JELEK!KAU YANG SEBENAR NYA JELEK DASAR JALANG SIA-"mulut rian terbungkam saat putri memaksa mencium nya.
putri yang licik menahan lengan rian dengan di apitkan di selangakang nya,dan rahang rian ia tahan dengan kedua tangan nya.
cklekk....
seseorang membuka pintu dan...
brukk....
otomatis mereka melepaskan pangutanya.dan menatap siapa yang datang..
"sayang ini tidak benar"rian membela dirinya.
putri yang melihat syifa sontak ia tersemyum sinis.
syifa tak bisa berkata apa apa mulut nya bungkam,ia tak menyangka rian akan menghianatinya nya terlebih dengan kaka nya sendiri?
rian yang langsung menghampiri syifa dengan tatapan yang tak bisa di artikan,rasa takut nya langsung muncul saat melihat wajah marah tercetak di wajah istrinya.
"aku akan jelaskan sayang aku mohon"ucap rian memohon.
"jelaskan apa mas hiks?sudah jelas semuanya"
"sayang aku mohon"ucap rian sambil berlutut.
"pantas saja aku menemukan noda lipstik di kameja mu,sampai mana hubungan kalian"tanya syifa pada rian.
"syifa maaf kan kaka,rian tak bersalah"ucap putri.
syifa langsung tertawa sinis sekejam ini kah dunia apa kah ia tak bisa merasakan kebahagian yang sangat panjang?.
"kaka hamil oleh rian"
deg!
tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
De Todocomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...