happy reading..
....
beberapa bulan kemudian...
syifa menyungingkan seyum nya hari ini hari kelulusan nya.berarti ia tak perlu untuk pergi kesekolah lagi.
hatinya bersorak senang akhir nya penantian yang ia capai sudah ia gengam di tangan nya,bayangan masa depan nya sekarang perlahan lahan mulai terwujud seperti dalam bayangan nya.
"haii sayang selamat yah"ucap rian sambil memeluk syifa erat.
syifa pun terseyum bahagia melihat seorang laki laki yang ia cintai berkunjung untuk memberi kan selamat.
"terimakasih mas,berkat mu juga aku bisa sesukses ini"ucap syifa sambil memeluk rian.
rian terseyum membalas pelukan gadis ia cintai.mereka sudah mencintai sejak pertama kali persetubuhan mereka,rian yang menyadari bahwa ia sudah mulai terpesona oleh syifa maka ia yakin bahwa ia sudah mencintai nya.
"tak usah berlebihan,bagaimana kita buat pesta atas kelulusan mu?"tanya rian sambil memegang kedua tangan syifa.
"tak usah mas"ucap syifa sambil terseyum.
"tidak-tidak kita harus merayakan nya sayang ini momen mu"ucap rian kembali memeluk syifa.
"serterah kau lah"ucap syifa sambil membalas pelukan suami nya itu.
"syifa"panggil seseorang,syifa meleraikan pelukan nya dan membalikan badan nya kebelakang.
"oh hai andre"ucap syifa.
"selamat atas kelulusan mu"ucap andre sambil memberikan sebuah bucket bunga.
"ah selamat kembali atas kelulusan mu juga"ucap syifa sambil terseyum.
"oh perkenal kan ini andre"ucap syifa kepada rian.
rian pun menganguk dan menatap nya sebentar.
"hai saya rian madista"ucap rian sambil mengelurkan tangan kekarnya.
"andre maxime"ucap andre sambil memyambut uluran rian.
"oh ya aku akan memgadakan pesta kelulusan ku kau datang ya?"ucap syifa pada andre.
"baiklah aku akan datang"ucap andre paham.
...
pesta meriah yang diadakan di mansion milik rian yang sangat megah tentunya pasti pesta nya juga sangat mengagumkan.
selain untuk merayakan kelulusan syifa,rian juga berniat akan mengumumkan tentang pernikahan nya pada semua tamu yang hadir.bukan hanya teman teman atau kerabat tapi relasi bisnis rian ikut datang untuk memeriah kan pesta megah ini.
semua tamu bertepuk tangan meriah ketika syifa menaiki panggung.
"terimakasih untuk semua yang hadir di acara saya,mungkin ini terlalu berlebihan jika untuk disebutkan pesta kelulusan,tapi saya sangat berterimakasih pada yang mengadakan pesta megah ini"ucap syifa sambil terseyum kepada rian.
"dan saya sangat bersyukur atas kelulusan saya.dan saya ingin berterimakasih kepada kalian semua teman maupun kerabat saya yang sudah medukung saya saat detik detik dimana saya melewati masa sulit,mereka yang menyemangati saya hingga saya menjadi seseorang yang luar biasa terimakasih untuk sekali lagi semoga sehat selalu"ucap syifa sambil terseyum ramah.suara tepuk tangan bergemuruh.
"sebentar"ucap rian menhentikan syifa yang akan menuruni area panggung.syifa hanya melihat rian bingung dan kembali kepada ekspresi nya semula.
rian menghampiri syifa yang masih diatas panggung.
rian menuntun syifa ke area tengah pangung.semua orang menatap rian bingung.
"saya akan mengumumkan pada kalian tepat nya bahwa saya sudah menikah dengan wanita di sebelah saya"ucap rian sambil mencium kening syifa.
syifa menitikan air matanya,rian mengakuinya sebagai istrinya di depan umum.rian langsung merengkuh syifa dan menciumi puncak kepala syifa.
syifa menangis tersedu ini adalah suatu anugrah yang sangat indah.
"syifa anak ku"ucap seseorang.
tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
Acakcomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...