tentwenty

286 10 0
                                    


happy readingg...

mature content!
....

syifa merebahkan diri nya diatas ranjang berukuran king size.

mengingat tadi apa yang di lakukan rian pada nya syifa hanya terseyum senang.

"hai sayang melamun kan apa hmm?"tanya seseorang sambil merengkuh tubuh nya.

"kau mengaget kan saja"ucap syifa terkekeh sambil memukuk tangan nakal rian.

rian pun semakin mengeratkan pelukan mereka kepalanya ia simpan di lekukan leher syifa sambil sedikit mengendus dan menjilat leher nya.

"emmhh"erang syifa.

"sayang cita-cita mu apa?"ucap rian sambil melirik kearah syifa.

"tidak banyak aku hanya ingin menjadi orang sukses"ucap syifa sambil menatap rian.

"apa kah ada hubungan nya dengan kegadisan mu?"tanya rian,syifa hanya terdiam sejenak.

"tidak seperti nya aku taakan mengikuti kedinasan atau menjadi pegawai negri."balas syifa sambil menatap langit-langit.

"boleh kah aku menyentuh mu sayang"ucap rian begitu saja,syifa hanya mematung mendengar apa yang baru saja rian ucap kan membuat tengorokan nya tercekat oleh air liur nya sendiri.

"aku tau jika kau belum siap"lanjut rian sambil mengecupi pelipis syifa.

"aku siap"ucap syifa sambil menatap dalam rian.

rian pun meneguk saliva nya.

"aku tahu kau belum siap sayang"ucap rian.

"tidak rian,biarkan kau menyentuh ku.itu kewajiban ku sebagai istri mu"ucap syifa sambil memainkan dada bidang rian.

"tap-"ucapan rian terpotong kala saat syifa mendekat kan nya,menempelkan bibir mereka.

taada nafsu atau apa rian pun semakin menempel kan tubuh mereka dan rian mulai melumat lembut bibir mungil syifa.

manis,lembut dan kenyal.

semakin lama semakin intens ciuman mereka hingga syifa di tindih oleh rian.

tangan rian mulai mengelus perus syifa merambat keatas kearah 2 gundukan yang membuat rian ingin memegangnya.

"ahh baby"desah syifa sambil memejam kan mata nya rapat-rapat.

"iya sayang ada apa"ucap rian mengoda sambil terus memain kan puncak dada syifa.

"uhh"erang syifa keenakan,sungguh ini nikmat ada sensansi aneh yang belum pernah syifa rasakan.

rian dengan cepat memangut bibir syifa lebih ganas dan memasukan lidah nya kemulut syifa mengabsen apa saja yang ada di mulut istri mungil nya ini.

tangan nya mulai merambat kearah vagina syifa.membelai nya dan memainkan daging kecil yang tepat berada di selangkangan nya.

"ahh rian ohh"erang syifa,rian semakin gencar tangan sebelah nya terus memasukan kedalam vagina syifa dan mengocok nya dengan cepat.

"akhh,ohh rian pel ahh an"desahan syifa terbata-bata saat seseuat di dalam sana akan meledak.

"keluarkan sayang,lepaskan"ucap rian sambil terus melanjutkan aksi nya.

"ahhkk sayangg"desah syifa lega sungguh ini nikmat.

"kau klimask sangat dasyat sayang"ucap rian serak"bahkan disini sangat hangat dan sempit,vagina mungil mu menjepit jari ku"ucap vulgar rian.syifa pun hanya memalikan wajah nya ia malu.

rian meraih dagu syifa dan menatap kedua bola mata itu dengan tatapan nafsu,ia ingin menjadikan syifa seutuh nya.

rian kembali memangut bibir bengkak itu dengan lembut menyalur kan kasih sayang rian kepada syifa.

tangan rian perlahan membuka baju dan juga kaitan bra yang syifa pakai tak lupa hotpans yang ia gunakan.

"biarkan aku menyentuh mu sayang,biarkan kau menjadi miliku"ucap rian sambil memandang tubuh syifa yang hanya mengunakan gestring hitam.

rian berdiri membuka baju yang ia pakai hingga menyisakan celana dalam berwarna abu.syifa yang melihat rian lantas memalingkan wajah malu.menutup tubuh nya mengunakan bantal.

"tak usah malu sayang,bahkan aku akan merasakan nya"ucap rian sambil mengambil alih. bantal di tangan syifa.

tbc.

mau tau kelanjuta nya yukk tekan bintang.

syifa tears 18+✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang