seven

344 9 0
                                    


happy reading...

....

"kalian mencari ini"sahut seseorang

mata syifa membelalak saat andre memegang hadiah yang pani siap kan.

"ya..kau bajingan kembalikan itu milik sahabat ku"teriak pani tak terima

syifa hanya menenang kan pani,bisa-bisa ia kena hukum oleh guru,baru saja mereka menginjakan kaki di kelas 12 sudah membuat masalah lagi dengan guru bk.

"hah coba kita liat apa ini isinya"ucap seline yang baru saja datang.

sambil mengambil alih hadiah pada andre dan membukanya.

pani yang mendadak emosi mendorong seline hingga tersungkur.hadiah itu dengan cepat andre bawa.

"jalang.. kau berani yah"kesal seline sambil menjambak rambut panjang pani.

andre hanya memutar bola mata nya  malas.syifa yang melihat kejadian tersebut cemas sambil berlari berusaha meleraikan mereka.

semua siswa maupun siswi berkumpul melihat keributan antara pani dan seline mereka bukan meleraikan malah mereka  bertepuk tangan senang seakan di adakan pertarungan tinju gratis.

syifa berusaha meleraikan mereka terhalang oleh andre yang menghalanginya.

andre dengan kasar membuka bungkusan hadiah itu dan melihat isinya,ia tertawa sekencang-kencang nya setelah tau isinya.

"wah disini ada pengangum plastik"ucap andre meremeh kan nya,sambil menunjukan isi hadiah dari pani.

satu set album boyband korea yang syifa sukai.

"syifa bawa cepat album itu"teriak pani sambil masih saling menjambak.

andre disitu hanya menampilkan seyum kejam nya.

syifa dengan cepat membawa album itu di tangan andre tetapi saat berada di hadapan andre.

andre mematahkan album itu menjadi dua bagian.

sunguh keterlaluan bukan!

syifa hanya menghela nafas dengan kasar ini sudah melampaui kesabaranya.

ia menghadap pada andre dan menendang kemaluan nya dengan kencang sambil menangis.

bagaimana tidak menangis pani sudah cape-cape membawa album terbaru itu dari korea dan di khusus kan untuk syifa dan andre malah merusak nya sungguh manusia tak punya hati pikir nya.

"HENTIKAN"teriak syifa frustasi seketika pertengkarang pani dan seline terhenti,siswa-siswa menatap syifa tajam disana andre kesakitan sambil memegangin kemaluanya.

"aku tidak tahu aku salah pada kalian sehingga kalian jahat kepadaku dan sahabat ku"lirih syifa sambil menangis.

pani bergegas berdiri dari duduk nya.meraih tubuh syifa dan memeluk nya dan ikut menangis.

"lihat lah mereka romantis bukan"ejek seline sambil tertawa.

"DIAM KAU SELINE!"bentak syifa,sambil menatap nya tajam.

semua siswa berlarian mengingat jam pelajaran sudah di mulai.

andre dengan cepat menarik tangan syifa memisahkan syifa dari pani.

"hei kau bajingan kau akan membawa sahabat ku kemana"teriak pani

...

disini lah syifa di wc jauh dari kelas nya.
tempat ini sudah jarang di gunakan karna beberapa orang berkata wc ini berhantu.

andre mendorong syifa kediding menutup pintu bilik ini,sambil menatap tajam ke arah syifa.

"hah..kau sungguh memuakan dasar gadis malang"ucap andre,syifa hanya menundukan kepalanya.

"kau takut?"tanya andre

"......."

"KAU TAKUT"bentak andre kasar,syifa hanya menunduk dan menganguk bahu nya bergetar.

"tatap aku syifa tatap"andre berteriak kembali.

syifa menatap mata coklat emerald itu.pandangan mereka bertemu.

andre mengelus pipi chuby syifa dan mencium nya.syifa menegang darah nya berdesir baru kali ini seseorang mencium nya kalau bukan selain ibu dan ayah nya sewaktu ia masih kecil.

"kau mencintai ku bukan?"tanya andre lembut entah kenapa hati syifa menghangat ia hanya menganguk pasrah yah syifa masih mencintai andre!

andre mendekat kan tubuh mereka semakin menghimpit tubuh syifa ke diding mata mereka masih bertatap.

wajah andre mulai mendekat hingga tidak ada jarak antara mereka.

cup!

andre mencium bibir syifa,dan sedikit bergerak melumat bibir lembut dan ranum itu.

syifa hanya membolakan mata.

ciuman mereka mulai memanas dan lebih intim andre menekan tengkuk syifa agar lebih dalam mencium nya.

syifa sudah kehilang nafas nya ia memukul dada andre.

andre menyudahi ciuman mereka sambil masih bertatap andre mengusap bibir bengkak syifa.

dengan cepat andre kembali melumat bibir itu.mungkin bibir syifa akan menjadi candu nya kali ini.

tanpa sadar andre memindahkan ciuman nya keleher syifa sambil mengumpulkan tenaga syifa mendorong bahu andre sekuat tenaga nya.

ia menangis kembali!

"bukan kah kau mencintai ku?kalau begitu biarkan aku menyentuh mu sesudah itu kau akan mendapatkan aku"cerca andre sambil menatap syifa.

"TIDAK!aku bukan wanita seperti itu,aku bahkan lebih memilih tidak memilikimu sama sekali dibanding kan kau harus menyentuhku!"teriak syifa sambil menangis.

plak!

panas syifa merasakan panas pada pipi kirinya,rasa anyir yang menyeruak kedalam indra penciuman nya .andre menampar nya!

"oke kalau begitu berhenti mencitaiku jalang sialan"tegas andre sambil meninggalkan syifa begitu saja.

flasback of..

mengingat kejadian beberapa bulan kemarin hati syifa menjerit.

apakah kebahagian selalu tidak berpihak padanya?

"hey"sapa seseorang,syifa mengalihkan pandangan nya.

"ka bella kau menganget kan ku"ucap syifa

bella hanya terkekeh sambil mencubit pipi syifa.

"ini"sahut bella sambil menyerahkan kertas lembar,syifa yang tak tahu itu langsung menarik dan membacanya.

hah..lama-lama ceritanya makin garing

seyu

janga lupa votemen

syifa tears 18+✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang