happy reading.......
syifa segera menganti baju seragam sekolah nya.meyimpan kearah keranjang tempat baju kotor dia dan rian.
dia mematut dirinya di kaca walk-in closhet(aku ngga tau cara nulis nya).hanya mengunakan bra dan cd hitam senada,tubuh nya menjadi gemuk usai ia menikah dengan rian.
ia segera mencari baju untuk ia pakai,seketika 2 tangan kekar memeluk pinggang syifa posesif.
"sayang"ucap rian,menelusupkan kepala nya keleher jenjang syifa.
deg!
jantung syifa berdetak keras.
"baby"ucap rian yang kini menhirup aroma segar di lekukan leher syifa.
syifa hanya mematung dengan tingkah rian.
"baby bisa lepaskan tangan mu?aku tidak bisa bernapas"ucap syifa.rian hanya terkekeh.
rian segera melepaskan pelukan nya,membalikan syifa yang kini hanya menunduk lucu karna malu.
"liat aku sayang"ucap rian serak yang kini berusaha memedam kan gairah nya.syifa masih setia menunduk karna malu ini kali pertama nya seorang lelaki menatap lekuk tubuh nya tanpa memakai baju.
rian mengakat dagu syifa,menatap bola mata hitam itu dengan tulus.
"kau cantik,sangat cantik"ucap rian kini mengusap pipi tumbem syifa.
"jika aku tak memikirkan mu,aku akan memakan mu detik ini juga,membelai tubuh sintal mu,menciumi setiap sudut nya.mengklaim diri mu bahwa kau milik ku"ucap rian semakin serak.seperti nya junior nya sudah mengeras bak batu.
syifa membalas tatapan rian disana terlihat ada gairah,sedih dan kecewa,syifa tahu kalau rian mengingin kan nya tapi ia belum siap.
"ganti bajulah"ucap rian sambil melepaskan jas nya.
syifa dengan cepat menganti baju dengan baju santai dan segera turun menyiap kan makan siang untuk nya dan suami nya.
setelah semua beres syifa segera merapikan meja makan.
rian menghampiri syifa merengkeh pinggang syifa mencium kening syifa dengan sangat tulus.
"makan lah"ucap syifa.
"wah aku seperti berselera kembali saat melihat masakan mu sayang seperti nya ini sangat lezat"ucap rian langsung duduk pada tempat nya.
syifa hanya mengeleng lucu saat melihat tingkah laku suami nya yang dengan lahap memakan masakan nya.
"pelan-pelan aku tak akan membawa nya lari"ucap syifa sambil terkekeh.
"ini enak sayang kau hebat"ucap rian mengangumi syifa.
bles!
pipi nya kembali merona saat mendengar pujian receh rian hati nya kembali berdetak seperti biasanya.
...
setelah makan siang tadi syifa dan rian menikmati waktu nya dengan menonton televisi diruangan tengah dengan di temani cemilan.
rian menarik syifa sehingga ia terduduk di pangkuan nya.rian membenam kan wajah nya ke leher syifa mengendus nya.sangat wangi pikir nya.
"sayang"ucap serak rian,syifa mengalihkan pandangan nya menatap rian dari samping.
rian menatap syifa dengan intesn,dia tidak bisa membendung gairah nya,inti nya sangat sakit.
rian segera mencium pipi syifa.
rian merebahkan syifa di sova empuk milik nya.menatap nya lekat mendekat kan tubuh nya.
rian mengusap pipi syifa lembut tatapan nya semakin intens.
ia mendekat kan wajah mereka sampai ujung hidung mereka bersentuhan,syifa yang mengerti apa yang di mau rian segera memejam kan kedua matanya.
rian yang merasa di beri lampu hijau dari syifa ia tak mau membuang kesempatan.
ia semakin mendekat kan wajah nya,kini bukan hidung saja yang bersentuhan kedua bibir mereka bersentuhan saling menghangati.
"rian!"teriak seseorang dari belakang sova.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
De Todocomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...