happy reading.....
syifa berjalan gontai keluar dari ruangan bos besar nya itu.
bagaimana bisa ia di jodohkan dengan anak pemilik cafe tersebut ia masih ingin mengapai cita-cita nya dan menikmati masa muda nya dengan puas.
tapi apalah daya ia hanya wanita merepotkan orang terlebih banyak merepotkan metti dan lainya,mungkin ini sudah jalan dan takdir yang ia tempuh.
...
"kenapa lemas begitu?"tanya pani heran melihat sahabat nya itu tak memiliki semangat seperti biasanya.
"pan..aku di jodoh kan oleh nyonya metti"ucap syifa lemas.
"oh karna itu,bukan kau bisa menolak nya?"jawab pani santai.
"bagaimana aku menolak nya,aku berhutang banyak pada nya aku tak tega"desah syifa.
"dengan siapa kau di jodohkan nya?"tanya penasaran pani.
"rian madista!anak nyonya metti"ucap syifa.
"APA aku tak salah dengar syifa dia pengusaha kaya raya tampan dan baik uhh apalagi ketampanan nya bak dewa yunani"teriak pani kecentilan,tak habis pikir kemarin ia bercerita pada 3 kaka nya itu sama hal nya dengan pani sekarang terkejut dan berujung centil tak menentu.
"ah aku tak habis pikir kenapa nyonya memilih ku anak nya itu tampan dan kaya pasti banyak wanita yang rela menjadi istri nya"tanya heran syifa pada sahabat nya.
"ah aku tak mengerti dengan mu kenapa kau menolak nya"kesal pani bagaimana tak kesal jika pani menjadi syifa pasti dia tak akan menolak apalagi rian madista! pemilik perusahan madista copr yang sangat mendunia.
"aku akan bertunang minggu depan"rengek syifa.
lagi-lagi syifa mengejutkan pani!
"wah benar-benar kita harus mencari gaun cantik dan tentunya aku akan mendandani mu sampai cantik bak bidadari"girang pani,stifa hanya medesah kasar kenapa dia mempunyai sahabat seperti pani bukan nya memberi saran dan malah kegirangan sendiri aneh!
...
disinilah syifa berdiri dengan bella yang terus memberi dukungan nya.
yah syifa sedang mengikuti audisi ajang model terbesar.
syifa sudah di dangdani bak model sungguhan berbalut gaun pendek yang sangat mencolok rambut terurai sedikit bergelombang,highhells 5 cm dan anting panjang yang membuat kesan syifa sangat sexy.
tangan syifa bergetar kini sekarang gilirinya,tak henti-henti bella menyemangatinya di depan sana sambil mengayun kan tangan.syifa berjalan bak model angun dan frofesional hingga beberapa gaya ia luncur kan dan tak luput dari kamera yang memotret nya.
kini di pehunjung acara syifa melirik wanita-wanita di samping nya sangat angun dan juga sexy pasti gaun yang mereka pakai bukan lah gaun biasa tapi dari pendesain ternama dan pasti nya akan menguras kantong sekali.
hati syifa bergemuruh tak menentu dia gugup.
"oke hadirin semuanya disini kami akan memilih 3 perserta terbaik diantara 15 perserta kami akan mengumum kan yang terbaik ketiga"ucap mc memeriah kan,lagu juga ikut berdering memeriahkan tak lupa juga lampu yang berkelap-kelip ikut memeriah kan juga.
"oke yang ke 3 kita memutuskan memilih"
lagu kembali membuat mereka gugup dan pembicaraan mc yang terhenti..
"fransiska angel claudia"ucap mc tersebut.
semua riu bertepuk tanggan"dan yang kedua adalah"
jeng.jeng!
"raina sanders"ucap kembali mc sambil menyambut tangan raina.
"oke dan untuk juara pertama kita pangil...syifa aulia"ucap mc,semua riuh bertepuk tangan syifa yang diam langsung tersadarkan apa dia menang?
terlihat di sana bella meloncat loncat dan menangis bangga pada syifa.
oke guys udah aja tah
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
De Todocomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...