putar mulmed kalian
_the truth untold'bts.
..
.
happy reading.."kaka hamil oleh rian"
deg!
plak...
rian menampar putri ia sudah marah besar jika sudah main kekerasan.
"CUKUP,semua sudah jelas aku mohon rian tinggalkan aku,lepaskan"tangis syifa pecah,ia berlari keluar.
ia tak sangup kandungan nya baru saja menginjak 4 bulan apa secepat ini untuk semua nya berakhir?dunia ini kejam.
rian dengan cepat berlari mengikuti langkah syifa.
rian mengedarkan pandangan nya melihat ke arah lain.
"kau lihat istriku?"tanya nya pada karyawan yang berlalu lalang.
"ia sudah pergi mengunakan taksi sambil menangis"ucap karyawan itu,rian langsung masuk keparkiran untuk menyusul dan menjelaskan yang sebenar nya.
...
"SYIFA"rian memangil syifa keras sambil memasuki rumah nya.
ia membuka lemari baju istri nya kosong.ia langsung ambruk.
bodoh kau rian bodoh batin rian berteriak.
ia menagis ia menyesal sungguh.
sedangkan di tempat lain syifa menangis tersedu sedu ia tak tau harus kemana?dunia ini memang tak adil baginya mengapa ia harus dilahirkan jika ia harus menerima semua nya.
"mba mau kemana?"tanya supir taksi,syifa langsung menghentikan tangis nya.
"ke jaln xxx yah pa"ujar nya.
hanya tempat ini yang menenagkan nya,berjarah di makan nenek dan kake nya mengadukan apa saja yang baru saja terjadi.
syifa harus kuat mungkin ini jalan terbaik nya pergi dari kehidupan rian dan keluarga nya.
syifa berdiri mentekad kan hati nya tujuan nya sekaranya adalah kampung terpencil yang disaran kan oleh google mungkin ia bersembunyi dengan calon anak nya akan berhasil.
lalu ia membuang handphone berharga puluhan juta itu ke tong sampah,ia tak mau sampai meninggal kan jejak nya.
aku akan menerima jika seharus nya harus begini aku tak bisa menentang nya,bahkan melawan nya jika ini jalan nya aku akan menjalan kan nya melewati alur yang tuhan sediakan terimakasih tuhan selalu ada untuk ku,walaupun ini sangat sakit tapi tolong kuat kan aku jangan sampai aku harus menangis lagi...
syifa aulia
.....
rian membating handphone nya ia merasa gagal untuk menjadi suami baik,ini sudah pukul 3 subuh selama ini syifa belum di temukan.
ia sama sekali tak mengingat bahwa ia belum makan dan mandi bahkan menganti baju pun ia lupa.
"kau kemana sayang,apa kah kau akan pergi dari ku?kau yang membuat aku percaya akan ada nya cinta kenapa kau juga harus yang memberi nya luka?"ucap rian pada bantal kesayangan syifa.
"kau sengaja sayang kau mau bermain pentak umpat dengan ku yah?jika benar aku akan mengalah demi mu,aku biarkan kau menang sayang agar kau tak lama lama bersembunyi dari ku"ucap rian putus asa,air matanya mengalir kembali matanya sudah sangat bengkak.
rian ingin sekali membuat perhitungan pada putri tapk sayang wanita itu kabur dengan membawa masalah besar.
"kembali lah sayang apa kau tak merindukan ku?aku sangat merindukan mu dan bayi kita"tangis rian seketika pecah saat ia mengingat bahwa syifa kini tengah mengandung.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
Ngẫu nhiêncomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...