Postulat

15.9K 834 21
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Orang bilang hanya tinggal kenangan.

Orang bilang tidak ada harapan.

Orang kata lebih baik tinggalkan.

Siapa?

NCT dream

Kini hanya tinggal kenangan.

" mungkin kamu belum tau, yang paling singkat ceritanya justru yang paling dalam lukanya"

" ada yang sudah memberi rasa nyaman tapi lupa disatukan"

Apa kalian menangis? Berapa lama? Apa sekarang sudah baik-baik saja?

Kuharap luka itu sudah sembuh, ku harap tidak ada lagi kesedihan, perlu adanya regenerasi, itu perlu, meski hati tak mampu, setidaknya mencoba mengiklas kan jauh lebih baik ketimbang terpuruk sepanjang hari, berlarut dalam kepedihan itu sungguh menyiksa. Jadi, jangan lakukan itu.

Sejatinya berita itu sudah lama berlalu, tinggal kenangan dan sukar di ingat, kalau di ingat pun tidak akan merubah apapun, yang ada malah rasa sakit karna ditinggalkan, berita itu mampu mematahkan hati hampir seluruh penggemar di belahan bumi mana pun, berita itu menciptakan badai besar yang tak kunjung mereda, mungkin sampai detik ini.

Semua hal tentang mereka memang sulit dilupakan, bisa di bilang mereka seperti teman tumbuh kembang, teman seperjuangan.

Saat berita itu rilis. SM langsung mendapat tuai protes dari kalangan penggemar, terjadi kegaduhan di depan gedung SM sebagai bentuk protes, saham SM menurun drastic, demo berlangsung selama 1 minggu, tidak akan menyerah.

Petisi di tanda-tangani jutaan orang, berharap SM akan menarik statement itu, sayangnya itu keputusan mutlak tidak bisa di ganggu gugat.

Kecewa itu jelas terlihat, perjuangan para penggemar tidak menghasilkan apa-apa, tumpahnya air mata tidak menggerakkan SM untuk mencabut berita itu.

Lalu dimana semua member, apa yang sedang mereka lakukan, apa mereka hanya diam dengan keputusan itu? Apa mereka menerima keputusan itu tanpa tau bagaimana sakitnya di tinggalkan.

Tidak ada yang mampu menahan air mata, tidak ada yang lebih menyakitkan selain di pisahkan dari sahabat sendiri, hari itu juga menjadi hari terburuk selama mereka hidup.

Bagaimana hati tidak remuk kala salah satu staff melayangkan surat pernyataan, tanpa pembicaraan sebelumnya, seperti di khianati orang kepercayaan.

Perusahaan membutuhkan waktu 1 bulan untuk mendapat 5 tanda tangan, sementara dua kolom lainya kosong tak bertuan.

Tapi mungkin ini keputusan paling tepat.

Member juga ingin menikmati fase dewasa lebih santai tapi tetap maju, mereka ingin mengepakkan sayap jauh lebih lebar dari sebelumnya.

Ending scene (NCT DREAM)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang