5|Lamunannya

6.2K 828 127
                                    

Jessica Jisoo

Taeeee!!!
19.34

Gimana? Menang ga?
19.34

Sorry tadi ga bisa datang,ngelatih anak-anak dance soalnya wkwk
19.34

Ya terus lo pikir gw peduli gitu?
19.35

Kalau menang kenapa,kalau ga kenapa?
19.35

Hehe cuma mau tau aja kok,maaf ganggu^^
19.35

"Kasar ga sih gue gituin Jisoo?" Taehyung bertanya pada diri sendiri.

"Kasar lah bro!" Jaehyun datang menepuk pundak Taehyung dari belakang.

Para cowo-cowo ini sekarang lagi di tempat tongkrongannya menghabiskan ber jam jam disini dengan obrolan-obrolan ringan mereka.

"Lo jangan terlalu kasar sama Jisoo,nanti dia pindah hati baru tau rasa lo" Jaehyun menyeruput kopinya.

"Peduli apa gue sama dia? Suka aja engga. Cewe yang ngejar gue banyak kok ga cuma Jisoo jadi sans aja"

Taehyung menyelupkan biskuit kelapa kedalam teh nya.

"Lo kok gitu banget sih sama Jisoo?"

Taehyung mengangkat bahunya, "Gatau,risih aja gue"

"Jangan terlalu cuek gitu bro sama cewe modelan Jisoo" Suho duduk,bergabung kedalam percakapan.

"Iya tuh,ga kesian lo sama ayang bebeb gue?"

"Apasih bob ayang bebeb ayang bebeb,enak aja!" Sewot Taeyong.

"Bacot lo berdua" Ucap Sehun.

"Balik ke topik awal,lo ya hyung pakboi tapi sok-sok an nolak Jisoo" Ujar Taeyong yang.

Taehyung menelan habis biskuit kelapanya,

"Gue memang fuckboy,tapi gue maunya gue yang ngejar bukan dikejar sama cewe"

"Tae, lo tau kan anak-anak sini fanboynya Jisoo semua,yakin lo masih gamau notice Jisoo? Jangan nyesel"

Taehyung terdiam sebentar,

"Tau ah hun,bisa bahas yang lain ga selain Jisoo?"

"Ck,gue tikung baru tau rasa lo" Ucap Sehun dengan santainya, melupakan fakta bahwa disini ada 2 anak alay yang ngefans berat sama Jisoo.

"Eh apalu! Cukup gue, taehyung, taeyong lo jangan nambah-nambah saingan deh!" Omel Bobby.

"Tau tuh,mau gue geprek kepala lo?" Timpal Taeyong.

Taehyung terkekeh, "Pede amat lo pada,orang Jisoonya cuma suka gue"

"Yeu sombong amat jadi manusia" Suho menyentil ubun-ubun Taehyung.

➖➖

"MAMSKI PAPSKI ANAKMU PULANG! HOI IREN SEPUPUMU YANG MEMBAHANA INI PULANG! LIYA KAKAKMU YANG PRETTY OEMJI PULANG WEH GA DA YANG NOTICE ANJER!" Teriak Jisoo saat menginjakkan kaki di rumah milik orangtuanya.

Perlu di ketahui,Irene itu dititipin ke orang tua Jisoo selama dia tinggal di Indo,sedangkan orangtuanya Irene itu tetap berada di Korea.

Ah fakta yang harus di ketahui,wanita tersebut blasteran Korea-Indonesia, dan juga pas umur 10 tahun dia udah mulai menempati kediaman keluarga Jisoo jadi ya udah agak lama sih dia tinggal disini. Kenapa fasih sekali berbahasa? Ojelas gurunya Jisoo,segala umpatan pun dengan siap sedia diajarkannya.

Bacod [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang