37|Beri6

3.5K 598 106
                                    

Maap ges, kemarin aku kesenengan denger sawer kendi, sampe lupa kalau wattpadnya blom aku lanjutin:((
➖➖

Jisoo baru saja turun dari motor, langsung pas pasan sama Papski sama Sejeong.

"Balik sana hush" Perintah Jisoo pada Taehyung.

Taehyung cemberut pas diusir gitu, tapi setelah dia melihat kedepan baru dia tau kalau Jisoo sengaja mengusirnya biar dia ga banyak tanya, padahal dia udah tau.

"Gue balik, babai mantan" Taehyung memberikan kiss bye kepada Jisoo. Yang dikasi kiss bye malah sok sok an muntah, abis tu langsung masuk kedalam rumah.
















"Untung ga banyak tanya" Ucap Jisoo.

Terdengar suara berisik di dalam kamar Irene, karna penasaran ya Jisoo buka aja kamarnya.

Pintu terbuka lebar, menampakkan 8 orang yang tengah bergila-gilaan didalam kamar.

"JISUYAAAA" Joy berlari, memeluk Jisoo membuat Jisoo merinding.

"JISOO SAYANG" Yeri ikut berlari kesana, disusul Lisa sama Rose, sedangkan yang lain tetap pada posisinya.

"Jisoo lo harus pakai ini!" Rose menjulurkan sesuatu.
Jisoo menyerengit,

lalu menjitak kepala temannya tersebut. "Ngapain lo ngasih gue test pack bangsat" Gadis itu berkacak pinggang.


"Lo kemarin abis dari rumah Taehyung kan?!" Gantian Yeri yang berkacak pinggang.

"Iya tapi ga ngapa ngapain anjir!"

Lisa mulai menaikkan rambut Jisoo, mengecek leher gadis tersebut.

Jisoo yang merasa risih, langsung menepis tangan teman begonya itu.

"...Adaw, santai aja kali" Lisa meringis, mengelus tangannya yang ditepis Jisoo barusan.

"Jisoo lo ga berbuat kan?" Tanya Wendy yang masih sibuk dengan urusannya sendiri.

"Ya engga lah anjir" Ucap Jisoo tak terima.

"Tuh kan kalian terlalu alay" Ucap Wendy menatap 4 gadis yang banyak tanya sedaritadi.

"Yeu bukannya alay. Siapa tau kan kebablasan, Jisoo kan bucinnya sampai tolol" Balas Joy.

"Ck, gue ga setolol itu ya"

Joy nyengir.

➖➖

Mantan:(

Jisooo!!!!
22.16

Ap
22.16

Dih sok singkat
22.16

Beri6
22.17

Hehe
22.17

Udah makan belum? Udah minum?Udah berak?
22.17

Kepo lo dakjal
22.19

Hehehe
22.17

Read.

--


Bobby

Bob
22.18

Lo waktu dulu dulu ngechat Jisoo, responnya gimana?
22.18

Mengerikan bro
22.19

Ya, ga, oh, dih, geli, musnah aja lo, beri6 amjinck, mmf lo siapa ngechat ngechat gue? udah seganteng Taehyung belum?
22.19

Parah lah pokoknya😭
22.19

Taehyung sedikit tertawa membaca pesan tersebut. Oh ternyata Jisoo memang sombong kalau sama laki-laki, dulu Tae kira itu bohong soalnya dia kan blum pernah digituin Jisoo:)

Dengan isengnya lelaki itu memencet tombol video call dihalaman chat mantan.

Taehyung speechless melihat wajah sang mantan tertera jelas dilayar.

"Paansi? Gue lagi ngedrakor anjir, ganggu aja lo" Omel Jisoo dari sebrang sana.

"Hehe sorry ketekan" Taehyung ngeles. Dilayar terdapat sisi samping tubuh Jisoo, wanita itu sedang sibuk dengan laptopnya.

"Ngedrakor mulu, udah malam padahal" Suara Taehyung sukses membuat Jisoo mengalihkan perhatiannya lagi.

"Bacot, diam deh lo"

Taehyung terkekeh, dia tidak berniat mematikan panggilan video ini, toh Jisoo juga ga nyuruh matiin kan?

Pria itu terkekeh lagi melihat reaksi Jisoo saat menonton, benar-benar heboh.







"AAA UNCHIE GEMEY BANGET HUU— WEH ANJIR LO BELUM MATIIN TELPON DARITADI?!"  Jisoo menarik hpnya.

Taehyung tertawa. "Baru sadar?"

"Tck, ketekan tapi kok ngga dimatiin"
Tut.

"Yah yah" Senyum Taehyung memudar. Jadi rindu waktu pacaran, call sama Jisoo bisa sampai berjam-jam:')

➖➖

Tenang aja nanti malam up lagi kok, ini pengganti malam kemarin hewhew.

Janlup stream sour candy yay blinkeu!!

Bacod [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang