Jisoo merebahkan dirinya diatas kasur.
Dia menghela nafas.
Hari yang cukup panjang, setelah melakukan pemberkatan serta resepsi pernikahan.
Sepulang dari resepsi, mereka berdua langsung menginap di sebuah hotel dimana hotel tersebut adalah tempat resepsi pernikahan mereka tadinya.
Pas baru selesai acara tadi, hal yang pertama mereka lakukan adalah ngebuka amplop sama hadiah hadiah sambil ghibah trus cekikikan.
Sekarang udah jam 12 lewat, jadi mereka udah tepar banget.
Tak lama kemudian, sosok Taehyung keluar dari kamar mandi. Pria itu menghampiri Jisoo hanya dengan mengenakan handuk sepinggang. Mana rambutnya masih basah lagi, duhh:).
Jisoo cepat-cepat memalingkan wajahnya. Bahaya buat jantungnya.
Taehyung mendudukan dirinya diatas kasur. "Cape ya?"
Jisoo memberanikan diri menatap ekhm-- suaminya ini. "Lumayan" Ucapnya berlagak santai.
Taehyung ber-ohria. Dengan jahilnya dia memberanikan diri merayap mendekatkan wajahnya pada wajah Jisoo, menelisik wajah cantik itu lalu tersenyum.
Jisoo menahan nafasnya.
"P-akai baju dulu sana" Katanya sambil mendorong badan Taehyung.
Taehyung terkekeh geli, "Percuma, nanti juga dibuka lagi" Ia kembali mendekatkan wajahnya pada wajah Jisoo.
Jisoo mencoba untuk menetralisirkan jantungnya.
Jaraknya tuh asjdkajfjeksjdkdl.
Pengen teriak tau ga si?
Dua detik kemudian, terdengar kekehan kecil dari mulut Taehyung. "Tegang banget si mukanya? Bercanda kali Ji hehe. Tidur sana, pasti cape banget kan? Ntar aku nyusul, mau pakai pakaian dulu"
Pria tersebut menjauhkan dirinya, memakai pakaiannya membelakangi Jisoo.
Jisoo diam diam memandangi Taehyung dari belakang.
Secara tiba-tiba Taehyung berbalik badan hingga membuat Jisoo salah tingkah.
"Hayolo ngintip"
"Dih ng-ga tuh! Kamu di depan aku otomatis keliatan lah"
Taehyung terkekeh, lalu berjalan menuju kasur sambil memperbaiki piyama-nya yang belum benar benar terpakai.
Pria itu membaringkan tubuhnya disebelah Jisoo, mengecup pelan kening istrinya. "..Sleep tight"
Jisoo tersenyum, "Too.."
Lalu mereka berdua sama sama terdiam.
Tapi sebenarnya mereka belum benar benar tertidur, hanya saling memejamkan mata.
"Tae.." Panggil Jisoo, tetap dalam posisi memejamkan mata.
"Hm?"
Jisoo membuka matanya.
"Blum tidur?"Taehyung ikut membuka matanya, menyampingkan badannya menghadap Jisoo.
Jisoo yang awalnya terlentang ikut menyamping kearah Taehyung.
Pandangan mereka saling terkunci satu sama lain.
Jisoo menghela nafas. Wanita itu mempererat jarak mereka, lalu..
mengecup pelan bibir pria itu.
Baru saja ingin melepaskannya, Jisoo kembali ditarik oleh Taehyung.
Kali ini bukan hanya melayangkan kecupan biasa, Taehyung sedikit memberikan permainan di dalamnya.
Hingga mereka bermain lebih jauh.
Dan malam itu kamar pasutri baru berakhir dengan penuh keberisikan.
➖➖
Jisoo mengerjapkan matanya.
Sinar matahari telah masuk kedalam kamar, sedikit mengusik.
Ah ternyata Taehyung pelakunya.
Pria tersebut loncat, badannya mendarat diatas kasur dalam posisi tengkurap. Tangannya menumpu dagu, matanya tak bisa lepas memandangi wajah bangun tidur milik Jisoo.
Cantik.
"Good morning wifey..." Sapanya.
Jisoo memutar bola matanya malas.
"Good morning juga kuota" Jawabnya ketus lalu mendudukkan badannya."Dih kuota"
"Masih ngantuk hm?"Jisoo megangguk lemah. Dia baru saja berdiri ingin membersihkan dirinya, tapi rasa perih akibat kejadian semalam membuat dia terduduk lagi.
Taehyung terkekeh.
"Sakit banget?"Jisoo mengangguk.
"Lanjut tidur lagi aja"
Jisoo menggeleng.
Taehyung menaikkan alisnya,
"Atau mau lanjutin yang semalam hm?" Godanya."Ck. Apasih, ngga ya. Mending buatin aku teh, sana"
Taehyung cekikikan. Tak lama ia berjalan kearah termos dan membuatkan teh seperti yang Jisoo inginkan.
Setelah siap, dia kembali kepada Jisoo dan memberikan teh tersebut kepada nya.
"Tehnya jadi~~" Ucapnya dengan nada alay lalu ikut duduk ditepi ranjang.
"Yeayy, tengki!"
Jisoo tersenyum menampilkan giginya.Taehyung tersenyum sambil memperhatikan wanita yang sedang menikmati teh buatannya.
"Enak?"
"Mayan"
Baru saja Jisoo ingin meminumnya lagi, tapi tangan Taehyung menahannya.
Jisoo menautkan alisnya.
"Morning kiss dulu kek!" Protes Taehyung.
Jisoo berdecih. Kurang apa ya semalam?
Tidak pakai lama, Jisoo langsung mengecup singkat bibir Taehyung.
Taehyung tersenyum gemas, mengacak rambut Jisoo.
"Taee"
"Iya?"
"Love you!!" Jisoo tersenyum menyipitkan matanya.
Taehyung ketawa. "Too" Tumben-tumbennya Jisoo lunak begini.
"Pengen beli iPhone 11" Jisoo cekikikan.
➖➖
End
Apa perlu bonchap lagi?