Taehyung terlalu asyik bermain dengan Dalgom-- anjing Jisoo, sampai sampai Jisoo ngomong daritadi ga digubris.
"Taeeee" Jisoo menggoyang-goyangkan lengan Taehyung.
"Ciluk baaa, aduh gantengnya anak papa" Ucapnya sambil ngebelai bulu dalgom, tetap ((mengabaikan)) Jisoo.
"Taeee!"
"Ututu sayangnya papa ganteng banget si pengen bunuh" Taehyung menjepit muka dalgom gemas.
"TAE ANYING AH MALES.
PACARAN AJA SAMA DALGOM!" Jisoo langsung berdiri, pergi dari ruang tamu sambil mencak mencak.Taehyung terkekeh lalu menyusul Jisoo-nya itu sambil menggendong Dalgom.
"Seriusan boleh gue pacarin nih dalgom?"
"NO" Ucapnya dengan mata yang dilebarkan.
Taehyung terkekeh.
"Tadi katanya suruh pacaran aja sama dalgom""No, never. Dalgom is mine. Tadi gue asal ngomong aja, jangan pernah lo rebut dalgom dari gue. Sana lo balik aja hush" Katanya sinis lalu merebut Dalgom dari tangan Taehyung.
Taehyung terkekeh.
"Siapa coba yang nyuruh kesini tadi?""Y-ya gue nyuruh lo kesini bukan buat main sama Dalgom"
Taehyung meraih pipi Jisoo, "Ututu, lo cemburu sama dalgom?"
"Gak, ngapain cemburu sama ANJING, lagian anjing gue ya. Apaan coba manggil diri lo papanya ewh jelas jelas dia anak gue" Jisoo bergidik ngeri.
Taehyung ketawa lagi, receh bener.
"Lo mamanya kan? Ya berarti dia anak gue juga. Ututu sayangnya papa sini sini, mamamu galak" Katanya sambil ngejulur tangan kedalgom.Jisoo memeluk Dalgom, lalu menepis tangan Taehyung pelan, menjauhkan anaknya dari orang gila ini.
Dalgom yang jadi bahan pertikaian daritadi cuma diam sambil ngejulur lidah, gAda niatan buat nengahi mereka apa?!
"Udah ah, gue nyuruh lo kesini buat jadi partner mukbang gue bukan buat bahas beginian"
Taehyung melongo. Ini pacarnya makin hari makin narsis aja dari tiktok sampai buat acara mukbang beginian, hadeuh. Tapi ga masalah sih yang penting Taehyung SAYANG.
Jisoo berlari kecil membawa anjingnya kedalam kamar dan mengurungnya disana, lalu kembali berlari menghampiri Taehyungnya.
"Hehe, kuy lah makanannya udah gue siapin hehehehehehhehe"
Dan jadilah mereka berdua makan buanyak sambil ngevlog:).
"Aduh Jisoo perut gue penuh nih" Sumpah Jisoo gila makanannya banyak buanget porsi jumb0 mana bisa habis buat berdua anjird?!
"Hwalawh lemwah lwo.. krek krek krek" Kata Jisoo sambil ngunyah ayamnya.
Jisoo menatap Taehyung yang kewalahan lalu ketawa. "Habisin nih tanggung" Dia mulai nyuapin Taehyung, tapi tangan Taehyung mendorong tangannya, menandakan dirinya benar benar sudah tidak mampu melanjutkan mukbang ini.
"Hwuuu badan aja yang gede, ngabisin yang beginian gamampu" Ejeknya.
"Yang gila lo, badan sekecil ini ngabisin makanan sebegitu banyaknya" Taehyung menggeleng tak percaya.
Jisoo terlihat mengabaikannya, menjilat-jilat tangannya yang terbalut saos tomat, matanya sedaritadi memandangi ayam yang lainnya, baru aja mau ngambil "EH EH" tangannya langsung ditepis sama Taehyung. "Gila Jisoo, gaboleh banyak-banyak makan junk food!"
Jisoo nyengir, "Ah sayang kalau dibuang ini mah, mending lanjut makan" Tangannya mulai merayap lagi buat ngambil ayam tapi ditepis Taehyung lagi.
"Itu perut apa karet? Belum cukup makan 7 potong ayam, hm?"
Jisoo mendengus pasrah, "Yah gais pacar aku galak banget, masa mau lanjut makan ga dibolehin?! Yaudah deh daripada dianya ngamuk, acara mukbangnya cukup sampai disini aja ya? Maaf jika kurang memuaskan! Jangan lupa saskrep, komen, like, and share! Sampai jumpa di konten berikutnya dari its me jisoo!"
➖➖
Ini chapter tergabut sumpah wkwk.