Jisoo menutup pintu rumahnya sebelum segala pertanyaan keluar dari mulut Taehyung.
"Kak Jisoo baru pulang?" Tanya Sejeong.
Jisoo tersenyum tipis lalu bergegas pergi dari hadapan Sejeong.
"Kak Jisoo"
Dia membalikkan badan setelah mendapat panggilan itu.
"Jangan panggil gue kak, udah pernah gue bilang kan?"Sejeong menunduk.
"Itu, tadi aku habis masak bareng papa. Kalau lapar makan aja ya""Lo ga balik kerumah lo?" Tanya Jisoo yang dibalas gelengan dari Sejeong.
"Papa tadi suruh aku nginap aja, kalau mama udah pulang"
'Ck, bahkan udah berani nginap disini?' Batin Jisoo.
"Oh" Jisoo melangkah menuju Irene yang tampak asik telpon-an sama orang diruang keluarga.
"Oi Ji, Lia vc nih" Panggil Irene.
Jisoo berlari mengambil alih handphone Irene.
"Woi anjing lo kapan pulang si?"
"Wet santai bro. Kangen ya lo?" Lia bertingkah tengil di layar kamera tersebut.
"Balik ga lo?!" Gantian Irene yang ngegas.
"Tau nih si bangsat nginap lama banget"
"Yeu santai kak, mamski apakabar?"
"Gabaik" Ucap Jisoo seadanya. Mamski akhir-akhir ini jadi jarang bercanda, jarang makan, lebih sering emosian.
"Eh serius kak?"
"Serius bangsat makanya pulang!"
Akhir-akhir ini keadaan rumah agak sedikit mengerikan, apalagi kalau tante tante itu datang, beuuh.
"Yaudah sehari lagi deh, males banget pulang nanti ketemu lagi sama pelakor berserta anaknya" Sindir Lia yang sempat melihat wajah Sejeong masuk kedalam kamera.
Sedangkan Sejeong? Ga enak rasanya dengar percakapan mereka. Emang salah ya kalau Sejeong minta kasih sayang dari papa?
Sejeong berlari menuju keluar rumah.
➖➖
Sepulangnya dari rumah Bobby, Taehyung bertemu sebentar dengan seorang gadis di salah satu warung kecil.
"Emang salah ya kalau gue pengen ngerasain kasih sayang dari papa?" Tanya Sejeong random.
Taehyung diam tidak berkutik, pikirannya masih dipenuhi pertanyaan. Kenapa Sejeong tadi ada dirumah Jisoo?
Sejeong menghela nafas.
"Papa gue ternyata itu papanya kak Jisoo juga"
Taehyung melotot.
"Kok bisa?"Sejeong menggelengkan kepalanya tanda ia tak tahu.
Taehyung kira keluarga Jisoo gada masalah apa apa, soalnya kalo dia main kerumah Jisoo suasananya pasti senang terus. Ternyata ada kisah lain toh?
"Ah maaf, permasalahan keluarga itu pribadi jadi maaf gue gabisa ikut campur lebih lanjut" Ucap Taehyung canggung.
Sejeong tertawa, "Biasanya juga langsung ngasi saran, sekalinya gue sebut kak Jisoo aja jadi kek gitu"
Taehyung diam.
"Kak Jisoo ga cerita sama lo?"
Taehyung menggeleng. Sejeong sampai sekarang belum tau kalau dia sama Jisoo udah putus.