"Kalau udah nyampai dirumah jangan lupa makan" Ucap gadis yang sedang berbicara dengannya lewat telepon.
"Siap nyonya Jisoo"
"Maaf gabisa nonton lo tanding tadi. Latnya mendadak banget soalnya huhu, kalau ga ikut lat bisa kena geprek lisa jennie seulgi gue. Maaf banget ya?"
"Iya Jisoo, gue ngerti kok"
"Yaudah kalau gitu, nyetirnya yang benar ya jangan ugal ugalan jangan sampai kenapa kenapa"
"Iya iya" Taehyung terkekeh mendengar celotehan dari gadis tersebut.
Mereka udah begini selama 3 Mingguan tetapi untuk status? Belum ada perubahan.
Tapi ya dasarnya Jisoo itu bucin banget ke Taehyung, jadi ya dia masih stay aja.
"Tae"
"Hm, kenapa?"
"Telponnya gue matiin ya? Ga baik loh nyetir mobil sambil call-an sama cewe cantik, bisa gagal fokus"
"Jangan dimatiin, masih mau dengar suara bidadari"
"Dih gombal"
"Ga gombal, kan memang nyata"
"Jangan buat gue terbang deh"
"Nyanyi"
"Ha?"
"Gue mau dengar lo nyanyi"
"Tiba-tiba?"
"Cepat Jisoo, nyanyi"
"Lagu apa jir?"
"Terserah, malingkingkong kek apa kek terserah pokoknya gue mau dengar lo nyanyi"
"Kekeke, lagu Korea boleh ganih?"
"He em"
"Oke oke" Terdengar suara nafas yang di ambil Jisoo dalam-dalam.
"Blakpink tet tedetet tededet det tet tet tet Blackpink! Cakar gorengan ayamin mocanceho m—"
NYITT.
Taehyung menghentikan mobilnya secara tiba-tiba.
Nafasnya tercekat, hampir saja ia menabrak seseorang.
"TAE?! TAE LO GAPAPA?" Jisoo panik setengah mati mendengar suara rem dadakan tersebut.
"G-gapapa Ji. Udah dulu ya aku matiin telfonnya"
"Tae—"
Tutt.
Taehyung segera keluar dari dalam mobilnya.
"Mbak gapapa?" Tanya Taehyung khawatir.
"Kenapa ga ditabrak aja?" Ucap perempuan tersebut dengan wajah datarnya.
"Mbak?" Taehyung tidak mengerti apa yang diucapkan wanita tersebut.
"Ga guna juga gue hidup"
"Lo gila ya?"
"Gaada yang bisa ngertiin gue" Perempuan itu berbicara dengan tatapan kosong.
"Lo mau bunuh diri? Loncat aja dari gedung jangan di jalanan. Lo tau ga? Kalau orang nabrak lo, orang yang kena dampaknya bukan lo"
Orang tersebut terdiam.
Taehyung membuka pintu mobilnya,
"Masuk, gue antar lo pulang"➖➖