53|Lamar kerja

3.3K 540 84
                                    

Taehyung mengelus-elus pundak Jisoo. "Santai aja oke? Jangan tegang" Katanya sambil tersenyum.











Jisoo membalas senyuman tersebut.



















Oh ya, mereka sedang berada di salah satu sekolah menengah pertama swasta yang lumayan terkenal disini. Jisoo lagi ngelamar kerja hihi. Taehyung sampai rela rela ngambil cuti seharian biar bisa nemenin pacarnya ini ngelamar kerja, bucin emang.

Jadi guru bk not bad lah ya? Intinya Jisoo mau jadi orang sukses tanpa bergantung pada suaminya nanti.

Jadi kata Jisoo dia mau nikah tunggu udah kerja dulu biar ga nyusahin orang, padahal Taehyung pengennya Jisoo nganggur aja biar bisa ngejaga anak anak mereka 24 jam hehe.

Tapi daripada ujung ujungnya kelai sama Jisoo, mending ngalah kan?





"Gugup yah?" Tanya Taehyung.

Jisoo mengangguk sambil cemberut.

"Santai aja oke?"

Jisoo mengangguk lagi.

Terlihat jelas keringat sedang membasahi pelipis Jisoo.

Tanpa banyak cingcong, Taehyung langsung ngeluarin sapu tangannya lalu ngelap-in benda itu ke wajah Jisoo.

Yang diperlakuin kek gitu cuma bisa malingin wajahnya, salting euy.









Taehyung tersenyum lalu membawa wajah Jisoo kembali memandangnya.

Dia nunjuk pipi Jisoo, Jisoo otomatis megangin pipinya.

"Merah mulu, kayak anak ABG aja"

Jisoo mukulin dada Taehyung.
"Apasih ah" trus malingin mukanya sambil senyam-senyum.

Pintu ruangan kepala sekolah terbuka, menampilkan dua sosok wanita memakai seragam formalnya.

"Eh Jisoo?!" Yang satunya kaget ngeliat Jisoo.

"Yeri?!"

Yeri tersenyum mengangguk. Ini namanya long time no see gais. Terakhir kali mereka ngumpul tuh waktu kuliah semester 1, udah lama banget ya:)

"Lo yang mau ngelamar jadi guru bk?"

Jisoo mengangguk. "Lo guru disini?"

"Yoi bray, pakabar lo? Sombong ya sekarang" Tatapannya beralih Taehyung. "Wah gilak, langgeng lo berdua, lo ngedukun ye Ji?"

"Ga lah anjir masih laknat aja lo mah. Kabar gue? Ya gitu luar biasah"

Yeri terkekeh. "Iya luar biasa karna Taehyung masih mau sama lo HAHAHAH. Udah sana masuk, ditungguin tuh. Oh ya kalau nikah jan lupa undang gue ya shay" Abis itu Yeri sama orang disampingnya pergi.

"Dih gada berubah rubahnya tuh orang" Katanya sedikit terkekeh. "Masuk dulu Tae" Pamitnya pada Taehyung, lalu masuk kedalam.

➖➖

Jisoo waktu keluar dari ruangan mukanya langsung penuh dengan air mata.

Taehyung yang melihatnya auto panik, langsung berdiri menghampiri wanitanya itu.

Jisoo ikut berlari lalu meluk erat pinggang Taehyung. "HUWA TAE DITERIMA"

Taehyung menghela nafas membalas pelukan tersebut. "Ck apa coba pake nangis nangis gini, kan gue jadi panik duluan tadi"

Bacod [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang