Jisoo merapikan outfit casual-nya, lalu menguncir rambutnya asal didepan cermin. "Wa gilak sih cantik banget gue" Ucapnya menatap pantulan cermin, sesekali membenahi tas yang mengalung di pundaknya.
Malam ini dia udah janjian buat jalan sama Taehyung setelah sekian lama ga ketemuan. Seminggu belakangan ini keduanya disibukkan dengan aktivitas perkuliahan masing-masing hingga jarang memiliki waktu untuk ketemuan.
Ya, udah sekitar 2 tahun mereka berada di jenjang pendidikan tersebut dan hubungan mereka masih berjalan walaupun tidak semulus yang dibayangkan.
Sampai saat ini mereka hanya mengalami konflik kecil saja,
misalnya waktu itu Jisoo ngambek sama Taehyung yang nganggurin chatnya seharian gara-gara organisasi di kampusnya itu lalu keesokannya Jisoo balas, gamau ngejawab pesan/telfon Taehyung dari aplikasi manapun.
Tapi malamnya Taehyung rela hujan hujanan nyamperin rumah Jisoo, mana pakai motor lagi si bego ini padahal punya mobil ck. Sambil di bawain ayam kfc seember tambah leci float kesukaan Jisoo pakai muka melas melas pula, lemah Jisoo sist:(
Segitu doang si masalahnya, mereka harap tidak ada konflik besar lagi yang menimpa hubungan mereka.
Suara klakson mobil membuat Jisoo langsung berlari, bergegas menuruni tangga rumahnya.
Mamski yang kebetulan sedang menaiki tangga pun jadi was was melihat tingkah bar bar putrinya ini.
"Heh monyet, pelan pelan astaga ini di tangga loh"Jisoo yang udah dibawah sana ngeliat mamski sejenak, "MANA SEMPAT KEBURU NYAMPE DIBAWAH DULUAN MAMSKI" Habis itu Jisoo langsung ngacir keluar rumah. Mamski cuma geleng-geleng kepala.
Jisoo tersenyum lebar melihat pria tersebut membukakan pintu mobil untuknya. Dengan segera dia masuk dan duduk didalam sana.
Taehyung menutup pintu tersebut dan beralih pada pintu sebelahnya dan segera masuk kedalam mobil.
Setelah menutup pintu, perlahan mesin mobil mulai menyala.
"Mau kemana Tae?" Tanya Jisoo. Selalu, mereka kalau mau ketemuan selalu nyari tempat waktu udah di perjalanan.
"Kerumah gue aja, Mama kangen sama lo katanya" Iya, Jisoo udah pernah ketemu sama Mamanya Taehyung, sekitar belasan kali gitu deh. Orangnya memang sesibuk itu sampai-sampai Jisoo yang udah 3 tahun pacaran, bolak balik rumah Taehyung aja jarang ketemu sama mama papanya.
"Tae, kalau tau mau kerumah lo mending gue berangkat sendiri biar lo ga bolak balik gini"
"Gapapa kalau buat Jisoo rela gue bolak balik" Taehyung tersenyum geli.
"Sempat-sempatnya ngegombal" Jisoo ikut tertawa.
"Kangen ga sama gue?"
"Gak" Canda Jisoo.
Taehyung melirik Jisoo dengan wajah yang di masam masamin habis itu membuang pandangannya.
Jisoo yang ngeliatnya langsung ketawa. "Iya kangen BUANGET malah"
Taehyung tersenyum tapi masih pengen ngambek jadi ditahan tahan gitu senyumnya. "Hm"
"Hm" Jisoo mengikuti apa yang baru Taehyung ucapkan.
Suasananya menjadi hening seketika.
"Ck ngambekkan" Katanya sambil menatap Taehyung kesal.
Taehyung cuma menjulurkan lidahnya sekilas untuk mengejek Jisoo lalu fokus menyetir lagi.
Jisoo melirik tangan Taehyung yang sedang mengotak-atik gigi mobil, lalu berganti melirik wajah ganteng pacarnya itu. Tak lama kemudian, tangan Jisoo mulai menggenggam tangan tersebut. Hal itu sukses membuat Taehyung tersenyum dan membalas genggamannya.