Bruk!
"Eh sorry ga sengaja" Taehyung membantu perempuan tersebut mengemasi bukunya yang berceceran.
"Lah elo? Cewe yang sempat mau bunuh diri itu kan?"
Cewe itu tersenyum simpul melihatnya. Pria tersebut sepertinya habis olahraga. Wajahnya bercucuran keringat, ditambah pakaiannya yang tidak berlengan, membuat Sejeong ber opini seperti itu.
"Sejeong nama gue"
"Lo sekolah disini? Kok gue baru tau?
"Gue ga famous,jadi wajar lah. Gue anak kelas 10 btw"
Taehyung ber-oh ria.
"Adek kelas toh. Oh ya ini bukunya. Gue cabut dulu"➖➖
"Joy,Yeri! Bego ah mainannya,WOI ANJIR JAUHIN HUHU" Jisoo meluk Irene sambil teriak teriak.
Si pintar Yeri dan Joy ini malah mainin belalang. Udah tau Jisoo takut begituan masih aja mereka suka nyodorin kedepan Jisoo, dasar teman."Ngakak BHAHAHHHA muka Jisoo jir" Yang lain malah ketawa. Lisa paling ngakak
"Ada ada aja ya pak" Random Rose sambil ketawa di sela kunyahannya.
Iya gadis itu lagi sibuk makanin pringlesnya Seulgi.Jadi udah jam 17.36 an tapi 9 ciwi ini masih ngumpul di kantin. Alasannya itu, Jennie Jisoo Lisa Seulgi abis ekskul dance, sisanya pada ikut padus. Pas banget jadwalnya sama jadi yah pulangnya ketemu deh.
"Hiyaa~ Jisoo~" Joy memaju majukan belalang nya.
"Udah ah kasian bego" Bela Jennie dengan sisa tawanya.
"Ah ga lucu anjir" Jisoo masih setia bersembunyi di ketiak Irene.
Sebuah tangan mendarat di bahu Jisoo. Dengan sedia, Jisoo menipisnya tanpa berniat untuk melirik.
"Woi seriusan joy, yer, jangan kek gitu jir gue takut""Takut apa hm?" Bukan, itu bukan suara Yeri atau Joy. Tapi suara seorang lelaki.
Jisoo melirik, "Eh Tae belum pulang?"
"Eh Tae belum pulang, padahal tadinya teriak teriak takut udah kek kena nganu nganu orang" Cibir Yeri.
"Gue aduin ke bapak lo ya omongan lo" Ancam Jisoo.
"Ey santuy" Yeri terkekeh.
Jisoo mendengus sinis, mengalihkan perhatiannya pada Taehyungnya.
"Ini Tae, si Yeri sama Joy gada akhlak banget mainin belalang" Keluh Jisoo sambil mempoutkan bibirnya.
"Heleh bucin anjing"
"Diem yer!"
"Udah udah, gue ambil dulu ya Jisoonya nanti gue antar pulang" Ucap Taehyung.
"Trus gue pulang sama siapa?" Bingung Irene.
"Ada Suho sans" Joy menepuk pundak Irene.
"Irene jadian sama Suho?" Tanya Wendy polos.
"Peje geprek 10 bungkus pokoknya buat gue" Sambung Rose.
"Dih jadian apanya coba?" Irene menyangkal, yah emang benar sih, dia kan masih di gantung bwahahaha.
"Gue bawa ya Jisoonya"
"Ambil aja gausah di pulangin kalau bisa" Canda Seulgi, walaupun jatuhnya seram bagi Taehyung.
"Yeuu yang ada ntar lo kangen sama gue"
Seulgi berpura-pura muntah.
"Udah ah bye~" Jisoo menarik tangan Taehyung agar menjauh dari kumpulan mahluk bego tersebut.