Boring ya ceritanya? Wkwk.
Bentar lagi end kok tenang aja avv.
➖➖04.48, Jisoo masih memantau laptopny. Ga banyak lagi sih, tapi sepertinya kepalanya benar-benar pengen meledak sekarang.
Ga cuma kepala. Kalian pernah ga si ngerasain nyeri haid + mag? Beuh, Jisoo lagi di posisi ini sekarang.
Rasanya pengen nyakar orang tau ga si?
"Mamski sakidddd" Lirih Jisoo sembari memegang perutnya.
Dia melirik makanan yang dibawain Taehyung tadi. Sayang belum ia sentuh sama sekali. Perutnya juga ga bisa bohong lagi kalau dia lapar banget, yaudah dicicip lah.
"Masih bagus si"
Jisoo makan sambil menahan sakit di perutnya. Saking sakitnya Jisoo sampai menangis di sela makannya.
Irene terbangun dari tidurnya. Merasa dirinya gabakal bisa tidur lagi jam segino, ya turunlah dia kebawah.
Waktu selesai dari dapur dia kek denger suara..
"Kok kek ada suara orang nangis ya?"
Karna kepo, Irene langsung beranjak ke arah suara yang dituju.
Yang Irene liat ya itu sepupunya lagi makan sambil nangis, trus tangannya tetap ngetik laptop gitu. Irene sampai ngelus dadanya. "Blom tidur lo?"
Jisoo mendongak menghadap Irene.
"Rin.. buat..in gue minuman anget dong, sakit bangh..et anjir perut gue, mo mati rasanya.."Irene yang mengerti pun langsung cus kedapur tanpa basa-basi.
Didapur Irene masakin air buat Jisoo, sementara nunggu airnya mateng dia ngemilin Indomie kaldu ayam beserta bumbunya, tidak lupa diremas-remas terlebih dahulu.
Tak lupa ia mengambil handphonenya dan mengirimkan sebuah pesan untuk seseorang.
Taehyung
Oi cewe lo nangis subuh subuh gini kek kunti aja anying
04.51Rene, dia belum tidur?
04.52Blom, keknya sibuk bgt sama tugasnya, nyampe baru dimakan tu nasi yang lo kaut tadi
04.52Mana lagi dateng tuh anak, kasian bener wkwk
04.52Sumpah rene baru dimakan?
04.52Gue kesana sekarang boleh ga?
04.42Gak
04.52Yang ada nambah setres dia
04.52Gue dengar ya tadi malam waktu Jisoo nangis pas lo ngilangin filenya WKWK
04.52Parah sih lo
04.52Kalau gue jadi Jisoo udah gue putusin kali
04.52Jangan gitu lah ren
04.52Takut gue anjir
04.52Chat gue jam 12 blom dibaca ren😭
04.52Mmpus HAHHHAHA
04.52Otw putus sih itu keknya
04.52